Pemaksimalam Platform Digital Guna Promosikan Kuliner Nusantara

0
34

Jika tidak memiliki banyak waktu untuk menulis di blog, Didut menyarankan untuk membagikan cerita tentang budaya dan kuliner nusantara melalui fitur Stories di sosial media seperti Instagram atau Facebook. “Singkat, padat, dan jelas kalau pakai stories. Selain itu paling mudah digunakan dan cukup menggugah selera orang yang melihatnya,” kata pemilik akun blog Tukang Makan ini.

Baca juga:

Yuk Maksimalin Media Sosial Dengan Membuat Konten Positif

“Kalau dirasa tidak memiliki lebih banyak waktu, nah gampangnya pakai saja fitur Live. Tinggal taruh smartphonenya di saat Anda ingin mencicipi makanan, kemudian Live di sosial media dan ceritakan tentang makanan tersebut secara ringkas,” sambungnya.

Di era yang serba cepat dan digital ini, mengenalkan budaya Indonesia melalui kuliner sudah bukan hal sulit lagi. Dengan media sosial, semua hal yang terasa jauh sekalipun bisa mendekat. Bangun konsistensi untuk terus membuat konten budaya melalui kuliner nusantara. Di kemudian hari, Didut menjelaskan, konten itu akan bermanfaat. Setidaknya untuk diri sendiri.

Baca juga:

Inilah Tokoh Pelopor Penulisan Pariwisata Indonesia

“Jangan pernah takut konten Anda tidak ada yang nonton. Tapi coba alihkan pikiran tersebut dengan berfikir positif. Membangun kebiasaan baik dengan membagikan konten bermuatan positif dan informatif. Setelah kebiasaan positif itu terbangun, ke depannya Anda tidak akan membagikan suatu hal yang belum jelas kebenarannya di sosial media,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here