realme C25Y Modal Wajib Bagi Para Content Creator

0
1115
realme C25Y

Medha.id. Sebagai brand tech trendsetter yang sangat mengerti kebutuhan anak muda, realme menghadirkan sebuah smartphone yang menjawab keinginan para Gen-Z yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan para anak muda, khususnya bagi mereka yang ingin menjadi seorang content creator.

Baca juga:

Meotel Purwokerto By Dafam Tawarkan Paket Sultan

Apalagi, terdapat laporan dari We Are Social yang menyatakan bahwa lebih dari separuh penduduk Indonesia aktif menggunakan media sosial pada Januari 2021. Angka pengguna aktif media sosial di Indonesia tersebut tumbuh sebesar 10 juta atau sekitar 6,3 persen dibandingkan bulan Januari 2020. Dalam periode yang sama, pengguna internet di Indonesia tumbuh 27 juta atau 15,5 persen menjadi 202,6 juta.

Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2022, apalagi dengan lebih banyak platform media sosial baru yang bermunculan yang berarti akan lebih banyak peluang untuk para content creator. Untuk itu, realme mencoba menjawab kebutuhan para Gen-Z yang ingin menjadi seorang content creator melalui realme C25Y, smartphone 50MP AI Triple Camera pertama di realme C Series.

Baca juga:

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Tawarkan Pay Now Stay Later

“realme C Series merupakan lini produk favorit anak muda Indonesia, dan seri ini telah mendapatkan banyak inovasi teknologi spektakuler sepanjang tahun 2021. Kami meluncurkan realme C25Y sebagai tanggapan atas kebutuhan anak muda yang menjadi target audiens kami sebagaimana mereka membutuhkan smartphone dengan baterai besar dan tahan lama yang juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 50MP pertama di seri C. Menjadikan realme C25Y bukan hanya sekadar smartphone entrylevel, namun juga sebagai perangkat penting untuk menunjang potensi mereka sebagai content creator pemula,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here