realme 9 pro Series Catatkan Penjualan Fantastis Hanya Dalam 10 Menit

0
1224

Flagship Premium Akan Segera Hadir, realme Akan Luncurkan GT 2 Series di MWC 2022

Selain itu, sejalan dengan visi realme yang mulai memasuki segmen flagship premium dan menjadi No. 1 Smartphone Brand di Indonesia, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan realme GT 2 Series pada gelaran MWC 2022 (Mobile World Congress) di Barcelona pada 28 Februari mendatang.

Baca juga:

Casio Luncurkan EDIFICE Edisi dengan Warna Tim Balap Nissan & NISMO

Diperkenalkan pertama kali di Tiongkok pada bulan lalu, realme GT 2 Series menjadi smartphone flagship yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Smartphone ini juga akan menjadi smartphone pertama dengan prosesor tersebut di pasar Eropa.

Baca juga:

Six Hands Romantic Dinner Set Menu Siap Meriahkan Malam Valentine

Sebagai jajaran produk flagship paling premium, realme bertujuan untuk menghadirkan sebuah lompatan teknologi teknologi ke depan bagi jutaan pengguna di seluruh dunia, menembus pasar kelas atas, dan menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi terbaru. “Sebuah hal yang  luar biasa untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia, GT 2 Pro telah menghadirkan semua hal  ke level berikutnya.” kata SKY Li, CEO realme. realme telah menembus angka penjualan hingga 100 juta unit dan menjadi top 6 merek smartphone teratas hanya dalam kurun waktu tiga tahun. Inovasi teknologi dan desain yang tiada henti selalu menjadi landasan pertumbuhan pesat realme. realme GT 2 Pro hadir dengan tiga hal pertama di dunia seperti: bagian belakang smartphone yang terbuat dari bahan biopolimer, kamera ultra wide 150°, dan inovasi terdepan realme yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here