Sunway University Menjadi Universitas Swasta Terkemuka di Malaysia

0
14755

University bahkan meraih skor tinggi untuk SDG 11 (Kota dan Komunitas Berkelanjutan). Hal ini mencerminkan status Sunway University sebagai kampus modern dan mutakhir yang terhubung dengan fasilitas sosial dan komunitas melalui jalur pejalan kaki yang aman pada posisi tinggi (“canopy walk”)—mewujudkan lingkungan belajar, bekerja, dan sosial yang unik dan berkelanjutan bagi mahasiswa dan staf di dalam dan sekitar kampus.

Baca juga:

Cattamaran Hadirkan Sunset Pool Party Terbaik di Bali

“Peringkat Sunway University terus meningkat meski baru dua tahun mengikuti ‘THE Impact Ranking’. Pencapaian ini membuktikan pilihan yang diambil Sunway University demi menjaga kesehatan bumi dan pembangunan berkelanjutan dalam seluruh program riset dan pendidikan, serta kegiatan #CampusWithAConscience yang dijalankan mahasiswa dan staf kami,” jelas Profesor Sibrandes Poppema, President, Sunway University.

Sunway City menjadi contoh sukses dari gerakan berkelanjutan baru yang berskala global, “15-minute cities”. Sunway City didukung hyper-connectivity dan seluruh fasilitas yang mudah diakses dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Menikmati Keindahan Pulau Langkawi Dengan Kebiasaan Baru

Menyadari pentingnya kesehatan dan keselamatan, Sunway University memprioritaskan pejalan kaki di kampus dengan jalur yang tertutupi di sepanjang gedung, serta menyediakan akses yang nyaman untuk seluruh fasilitas di dalam kampus bagi mahasiswa dan staf.

Sunway University gembira atas reputasi Campus With A Conscience yang semakin diakui. #CampusWithAConscience adalah prinsip utama dalam seluruh pengalaman mahasiswa selama berkuliah di Sunway College dan Sunway University. Hal tersebut menjadi semangat mendasar dalam Kehidupan Kampus Sunway; mengedukasi, mendorong, dan melibatkan mahasiswa dalam seluruh aspek dari komunitas yang beragam dan inklusif, mendukung mereka agar menciptakan lingkungan tempat tinggal yang lebih baik bagi generasi masa kini dan masa depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here