ASUS Zenbook 14 OLED Proses Aplikasi Berbasis AI

0
662
ASUS Zenbook 14 OLED

Medha.id. ASUS resmi memperkenalkan ASUS Zenbook 14 OLED (UM3406HA), laptop AI tipis pertama dari ASUS yang dibekali AMD Ryzen™ 8840HS yang merupakan prosesor generasi terbaru yang telah dibekali Ryzen AI dan dapat mengakomodasi pemrosesan aplikasi berbasis AI secara lebih optimal dan hemat daya.

Tidak hanya itu, Zenbook 14 OLED (UM3406HA) juga memberikan kenyamanan yang lebih kepada para pengguna dengan layar ASUS Lumina OLED, memiliki daya tahan baterai seharian, serta mengusung desain premium dan portabel dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9mm, untuk mendukung setiap produktivitas harian atau menikmati hiburan kapanpun dan di manapun.

Baca juga: Kemenparekraf Himbau Pengelola Destinasi Perkuat CHSE Jelang Libur Sekolah

“Hadirnya Zenbook 14 OLED menambah lengkap jajaran laptop AI dari ASUS yang hadir di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. “Komitmen kami adalah tidak hanya sekadar menghadirkan laptop AI terbaik, tetapi juga paling lengkap di Indonesia.”

ASUS Zenbook 14 OLED (UM3406HA) juga merupakan bagian dari laptop ASUS AI, yaitu standar laptop AI terbaik dari ASUS. ASUS AI tidak hanya mempermudah masyarakat Indonesia saat memilih laptop AI, tetapi juga memastikan laptop yang dipilih memenuhi standar aplikasi berbasis AI. Seluruh laptop yang hadir dengan logo ASUS AI dipastikan telah memenuhi semua persyaratan sebagai laptop AI.

Premium Design
ASUS Zenbook 14 OLED (UM3406HA) merupakan AI powered OLED laptop 14-inci paling ringkas dan ringan di dunia. Berkat ketebalan yang hanya 14,9 mm dan bobot 1,2 kg, Zenbook 14 OLED (UM3406HA) tampil 10% lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian dan cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat penunjang produktivitas di mana saja dan kapan saja.

Baca juga: Subway Luncurkan SUBBITES Untuk Segala Acara

Daya tahan baterai adalah salah satu fitur yang patut diperhatikan saat memilih perangkat penunjang produktivitas dan mobilitas. Baterai khusus pada Zenbook 14 OLED (UM3406HA) tidak hanya memiliki kapasitas besar 75Wh yang dapat menemani penggunanya beraktivitas seharian, tetapi juga memiliki siklus pengisian daya hingga 20% lebih tinggi, sehingga memberikan jaminan masa pakai laptop yang lebih panjang. Didukung fitur USB-C® Easy Charge, Zenbook 14 OLED (UM3406HA) tampil lebih fleksibel karena daya baterainya dapat diisi menggunakan adaptor USB-C yang ringkas, atau bahkan menggunakan power bank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here