Vietjet Tingkatkan Konektivitas ke Pantai Populer Vietnam bagi Wisatawan Indonesia

0
717

Wisatawan Indonesia yang merencanakan liburan keluarga dapat mempertimbangkan destinasi rekreasi terbaik di Vietnam (Phu Quoc, Nha Trang, Da Nang, Da Lat, dan tempat menarik lainnya) sebagai salah satu destinasi liburan mereka dengan mengambil penerbangan lanjutan dengan Vietjet.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia: Jakarta ke Ho Chi Minh City, Jakarta ke Hanoi, Bali ke Ho Chi Minh City, dan Bali ke Hanoi. Selain destinasi tersebut, wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan ke Tokyo, Osaka, Hiroshima, Seoul, Busan, dan lokasi lainnya dengan Vietjet.

Baca juga: Etihad Airways Luncurkan Penerbangan Langsung ke Bali

Selain meningkatkan frekuensi penerbangannya, Vietjet baru-baru ini turut menambahkan 1,4 juta kursi ke jaringan penerbangan domestiknya dan meluncurkan beberapa rute internasional baru. Dalam merayakan ekspansi tersebut, Vietjet memberikan penawaran menarik di setiap hari Jumat hingga akhir tahun 2024. Penumpang dapat memesan tiket penerbangan internasional di situs web Vietjet atau melalui aplikasi seluler Vietjet Air.

Penawaran yang dihadirkan pun sangat menarik, yakni mulai dari Rp1.000.000 (termasuk pajak dan biaya). Paket ini juga mencakup fasilitas bagasi 20kg, asuransi perjalanan SkyCare gratis dengan berbagai manfaat dan layanan dukungan medis serta perjalanan internasional 24/7. Ketersediaan promo kursi dapat bervariasi tergantung pada rute dan tanggal perjalanan.

Baca juga: Menparekraf Paparkan Tren Positif Parekraf Berkelanjutan di Tiongkok

Dengan peningkatan ini, Vietjet mengukuhkan posisinya sebagai maskapai penerbangan terkemuka, menyediakan konektivitas yang menarik dan terjangkau dengan armada modern, ramah lingkungan, serta layanan terbaik yang dilakukan oleh awak kabin yang berdedikasi dan profesional. Penumpang dapat menikmati masakan gourmet Vietnam dan internasional, serta belanja eksklusif bebas cukai dan berbagai produk yang nyaman sepanjang perjalanan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here