Kolaborasi Apik Goldland Group x BoConcept x KOHLER Dalam HERITAGE RESIDENCE at PURI 11

0
2858
HERITAGE RESIDENCE at PURI 11

Medha.id. Sejak dimulai pada 1 Mei 2021, Goldland Group telah meluncurkan sebuah proyek perumahan premium dengan memiliki design arsitek revolusioner yang berada di PURI 11 Karang Tengah. Lokasi ini merupakan perbatasan antara Tangerang Kota dan Jakarta Barat yaitu HERITAGE RESIDENCE at PURI 11

Konsep PURI 11 yang dimiliki oleh Goldland Group ini memiliki design yang sangat menarik, dimana pada akhirnya design PURI 11 menangkan penghargaan bergengsi dari GOLDEN PROPERTY AWARDS 2021 sebagai Best Architectural di kategori Premium Housing.

Baca juga:

Victus Restaurant Tawarkan Beragam Kuliner Olahan Kambing

HERITAGE RESIDENCE at PURI 11 di design khusus untuk memenuhi gaya hidup baru di rumah tinggal dengan menyatukan 4 kebutuhan utama saat ini, terutama dimasa pandemi Covid-19, yaitu Living, Working, Playing dan Relaxing. Dengan empat pilar konsep utama ini tentu HERITAGE RESIDENCE at PURI 11 menjadi pilihan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Ke 4 kebutuhan tersebut di padukan dengan memiliki design rumah yang sangat indah dengan 3 lantai yang memiliki konfigurasi 4 + 1 kamar dan di lantai 3 dibuat full rooftop villa sebagai tempat untuk Working dan Relaxing. Diluncurkan 2 tipe utama yaitu :

▪︎The 7 dengan luas tanah 7×12,55 dan luas bangunan besar 158m2 di harga cash Rp 3,2M. 

▪︎ The 9 dengan luas tanah 9 x 13,55 dan luas bangunan 220m2 di harga cash Rp 4,2M. 

Juga di luncurkan tipe Corner yang sangat diminati oleh pembeli rumah Indonesia.

Baca juga:

Aktifitas Gunung Semeru Berdampak pada Masyarakat di Kecamatan Pronojiwo

HERITAGE RESIDENCE at PURI 11 juga menerapkan inovasi terbaru, dimana bagi anda yang akan mengambil unit di HERITAGE RESIDENCE at PURI 11, setiap unit akan dipasang fasad rumah yang berbeda, unik, dan mengangkat local content yang sangat apik. Inovasi ini jelas sangat revolusioner, dimana konsep ini merupakan pertama kali di dunia, dimana pembeli dapat memilih sendiri fasad rumah idamannya. HERITAGE RESIDENCE at PURI 11 menyediakan pilihan 4 motif Batik dan puluhan Big Slab Tile dari Titanium. Ini menjadikan HERITAGE RESIDENCE at PURI 11 sebagai “World’s 1st Personalized House, By You.”

Sejak awal, Goldland Group menempatkan konsep design “Living Lifestyle” sebagai jantung design rumah premium ini dengan melibatkan merek2x Living Lifestyle yang berkualitas dunia dan design nya premium yaitu BoConcept, sebuah merek furniture asal Denmark dan KOHLER, sebuah mereka dunia dan pemimpin di dunia sanitari. Khusus untuk KOHLER, dijadikan sebagai standard sanitari di 3 kamar mandi di HERITAGE RESIDENCE at PURI 11. 

Baca juga:

ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Resmi Dibuka Untuk Publik

Total unit rumah adalah 357 yang diluncurkan dan dibangun dalam beberapa tahap. Tahap I yang diluncurkan di Mei 2021 telah terjual 75% dan akan mulai diserah terimakan ke pembeli di November 2022.

Hasil tersebut menunjukkan animo tinggi pembeli yang menerima konsep arsitek revolusioner rumah ini, di lokasi komplek perumahan modern, aman dan nyaman, didukung fasilitas Club House Ter-Besar di Karang Tengah dan akses langsung ke tol Tangerang Jakarta. 

Baca juga:

Temukan Uniknya Sajian Kuliner Olahan Kopi di Kampoeng Kopi Banaran

Di Januari 2022, Goldland Group akan luncurkan Tahap II di HERITAGE RESIDENCE at PURI 11, untuk puaskan animo tinggi pembeli berikutnya. 

Untuk cara bayar, tersedia cash, cicilan ke developer sampai 120bulan dan KPR yang didukung 11 Bank besar di Indonesia yaitu OCBC NISP, UOB, BCA, MANDIRI, PERMATA, BNI, BRI 46, CCB, BTN, BSI dan CCB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here