Transformasi Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai
InJourney Airports juga tengah melakukan transformasi di Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai bandara yang paling sering dilewati saat periode Nataru. Proses transformasi dilakukan meliputi 3P yakni Premises, Process, dan People.
Baca juga: Menekraf Dukung Film Women From Rote Island Masuk Nominasi Piala Oscar 2025
Premises merupakan peningkatan kualitas infrastruktur bandara yang berfokus pada customer experience. Langkah yang dilakukan antara lain melalui beautifikasi Terminal 3, implementasi ATRS & CT X-Ray dan Paviliun Indonesia, optimalisasi suhu udara, beautifikasi terminal dan lounge khusus umrah di Terminal 2F, aksesibilitas, dan overlay runway selatan.
Selanjutnya, pada Process merupakan transformasi dengan menjadikan operasional bandara berbasis ekosistem dengan data-driven decision making. Langkahnya dilakukan melalui digitalisasi manajemen operasi berbasis trafik, optimalisasi Terminal Operation Control Center, Airport Capacity Management (ACM), dan penambahan fasilitas golf cart assistant.
Baca juga: Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS Gelar Acara Eksklusif Bagi WO Jogja
Untuk People, merupakan transformasi melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan value, attitude, mindset, dan kompetensi berbasis customer centric berdasarkan standar global. Prosesnya dilakukan dengan seleksi aviation security Terminal 3, hospitality training, serta mengubah seragam petugas Customer Services dan Aviation Security dengan tampilan yang lebih fresh dan friendly.