Skema Test & Go Permudah Kita Untuk Berwisata Ke Thailand

0
4717
Test & Go

Medha.id. Bagi anda yang gemar berwisata ke berbagai tempat, Thailand dapat menjadi tujuan wisata disaat Covid-19 mulai melandai diberbagai negara. Terlebih saat ini, Pemerintah Thailand pun mengumumkan skema Test & Go yang mempermudah para pelancong datang ke Thailand.

Baca juga:

McDonald’s Indonesia Rayakan National Breakfast Day Bersama Para Guru

Wisatawan asal Indonesia yang ingin berkunjung ke Thailand pun kini sudah tidak dipusingkan lagi dengan aturan karantina yang agak ribet dan menyita waktu yang cukup lama. Aturan karantina Thailand Test & Go ini berlaku sejak tanggal 1 Maret 2022. Dalam aturan ini, setiap wisatawan yang mendatangi Thailand  hanya perlu menunggu hasil PCR di hari pertama saja dan melakukan antigen mandiri di hari kelima.

Baca juga:

PT Datascrip Resmi Menjadi Distributor Dell Technologies Consumer Products di Indonesia

Tanpa adanya aturan Test & Go yang diberlakukan oleh Pemerintah Thailand, tentu ini menjadi kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke Thailand baik untuk berwisata kuliner ataupun menjelajah spot – spot wisata menarik di Thailand

Baca juga:

Menikmati Keindahan Pulau Langkawi Dengan Kebiasaan Baru

“Dengan kebijakan Thailand Test & Go policy, Thailand kini lebih siap menyambut wisatawan asal Indonesia untuk kembali datang dan menikmati hospitality kami. Wisatawan hanya perlu menunggu hasil PCR negative di hari pertama dan setelahnya bisa langsung beraktivitas secara langsung di Thailand. Mulai dari menikmati makanan khas Thailand dan berbelanja di Jodd Fair terbaru yang trendi, menikmati minuman segar dengan pemandangan kota yang indah dari Skywalk Mahanakhon, menikmati buah-buah segar Thailand di Or Tor Kor, berbelanja di Chatuchak, dan masih banyak lainnya. Jangan lupa juga untuk mencoba beragam hidangan lezat di restoran yang masuk dalam Thailand Michelin Guide,” ungkap Mr. Sophon Tantayotai selaku Director of Tourism Authority of Thailand, Jakarta Office.

Baca juga:

Nikmati Beragam Menu Satay Hanya di ASTON Priority Simatupang

Thailand yang dikenal dengan beragam kuliner kaki limanya sudah sangat siap menyambut kedatangan anda disana. Menikmati sensasi kuliner malam di Jodd Fair (dulunya Talad Rot Fai), kawasan Yaowarat, Or To Kor, dan wilayah seru lainnya yang ada di Thailand. Tidak hanya kuliner kaki lima yang menawarkan beragam varian rasa, Thailand pun juga menawarkan beberapa resto yang dikenal dengan cita rasa yang sangat unggul dan diakui dunia melalui penghargaan Michelin. Sebuah pencapaian tertinggi bagi resto diseluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here