Skema Test & Go Permudah Kita Untuk Berwisata Ke Thailand

0
4717

Tidak hanya menawarkan wisata kuliner saja, Thailand pun juga menawarkan area wisata yang menarik dan seru untuk dikunjungi. Bagi anda yang gemar berbelanja, anda dapat mengunjungi Jodd Fair, Chatuchak, dan berbagai lokasi menarik lainnya di Thailand. Dan saat anda lelah menjalankan beragam aktifitas wisata di Thailand, anda pun dapat menjajal kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan dan kebugaran yang sedang diminati di Thailand. Spa pasir yang ada di Cha-Am, SUP (Stand-Up Paddle) Yoga yang berupa kegiatan yoga di atas board di air, dapat anda coba untuk mengembalikan tenaga anda kembali.

Baca juga:

Nikmati Beragam Penawaran Menarik Melalui granddafam.com

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi pihak terkait, salah satunya melalui informasi yang disediakan oleh Tourism Authority of Thailand. Dan Tourism Authority of Thailand pun sangat gencar untuk mengabarkan keindahan Thailand ini melalui beragam acara, salah satunya dengan menggandeng media kuliner Yukmakan. Mengusung tema “Amazing Thai Taste & Thailand Re-opening”, Tourism Authority of Thailand dan Yukmakan pun memberikan pengalaman citarasa Thailand dengan menyajikan beragam menu khas Thailand yang menarik dan unik.

Baca juga:

Menparekraf Gandeng Komunitas Tanah Air Gaungkan #DiIndonesiaAja

Aneka hidangan yang disajikan antara lain Nang Krob Pad Heng dan Som Tum untuk sajian pembuka, Kao Pad Tom Yum, Pad Thai Gong, Gai Tod, dan Tom Yum Talay untuk hidangan utama, dan Man Cham untuk sajian penutupnya. Selain makanan, juga ada kreasi minuman persembahan Tiki Taka Bar yang bisa nikmati, yakni Tom Yum Cocktail dan Mango Sticky Rice Mocktail yang begitu spesial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here