Habitate Jakarta Usung Tema Royal Gala di Anniversary Pertama

0
4851
Habitate Jakarta

Medha.id. Berawal dari rasa cinta terhadap kuliner lokal maupun international, dan ingin memajukan industri Food & Beverages di Indonesia serta membuka peluang kerja, itulah asal mula terbentuknya Habitate Jakarta yang berlokasi di Jl Setiabudi Utara raya, Kuningan, Jakarta Selatan. Habitate Jakarta dibawah naungan The A Group, merupakan tempat bagi Anda untuk bersantai bersama kolega,keluarga, meeting point hingga sebagai tempat kebutuhan acara special anda.

Baca juga:

Nara Villa Canggu Pilihan Tepat Untuk Staycation di Canggu

Sambil memanjakan lidah Anda dengan pilihan-pilihan menu makanan dan minuman Indonesia dan Barat yang menggugah selera, disaat bersamaan mata Anda dengan juga di manjakan oleh tempat yang mengangkat konsep minimalis modern serta sentuhan green scenery. Selain itu Habitate Jakarta juga menjadi salah satu tempat destinasi yang nyaman untuk anda menikmati pertunjukan live music

Baca juga:

Sanora Villa Terpilih Menjadi Hottest New Hotels in the World

Tepat hari ini, tanggal 20 mei 2022, tidak terasa Habitate Jakarta sudah memasuki tahun yang pertama. Sebagai bentuk rasa syukur akan 1 tahun ini, Habitate Jakarta akan memberikan persembahan yang special bagi para tamu-tamu loyal Habitate Jakarta, dengan menyuguhkan acara perayaan yang bertemakan Royal Gala.

Baca juga:

Sini Vie Villa Tetap Tingkatkan Standar Kualitas Pelayanan dan Fasilitas

Acara perayaan ini yang bertemakan Royal Gala akan turut diramaikan dengan penampilan teman-teman musisi tanah air yang membanggakan seperti salah satunya Marion Jola yang menjadi idola generasi millennial saat ini. Selain itu, kesuksesan acara Habitate 1st Anniversary juga tidak lepas dari dukungan dari antara lain, M88 Mansion, Shopee Food, Oasis Blu, Fiori, dan Cara-mu.

Baca juga:

NYC Lounge & Bar Hadir Kembali Di Manhattan Hotel Jakarta

Harapan Habitate Jakarta di perayaan anniversary pertama ini, agar menjadi leader of social space di Jakarta yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan pelanggannya baik dari F&B, live music, hiburan hingga acara memorial lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here