SiteMinder Ungkap Wisman Menginap di Indonesia Capai Angka Tertinggi

0
701

SiteMinder, yang baru saja meluncurkan platform generasi terbaru guna mendukung industri perhotelan lebih baik, telah secara luas bekerja dengan pelaku bisnis di Indonesia dalam waktu yang cukup lama dengan menyediakan sebuah perspektif yang unik mengenai lanskap industri lokal.

Baca juga:

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Kembali Promo 24 Hours Stay

Reza Rizky, E-Commerce and Digital Marketing Manager di Citradream Hotels by Ciputra dengan properti di Cirebon, Semarang, Bandung, Yogyakarta, dan Bintaro telah merasakan manfaat penggunaan SiteMinder. “Saya bangga menjadi klien pertama SiteMinder di Indonesia dan telah bekerja sama lebih dari satu dekade. Dalam periode tersebut, SiteMinder telah menjadi partner teknologi yang stabil, apapun kondisinya, sehingga saya sangat terbantu dalam menjalankan pekerjaan saya. Hal yang paling saya sukai dari teknologi mereka adalah user experience yang sangat mudah dimengerti. Mereka juga memiliki sebuah tim lokal yang merupakan nilai tambah tersendiri.

Baca juga:

Kementerian Sosial Berikan Bantuan Motor Roda Tiga Untuk Modal Usaha

Untuk merayakan kembalinya pelaku perjalanan internasional ke Indonesia dan untuk mendiskusikan implikasinya terhadap penyedia akomodasi lokal, SiteMinder akan menggelar acara roundtable pada 29 Juli 2022 di Trans Resort Bali dengan menampilkan sebuah panel yang terdiri atas sejumlah general manager dari industri perhotelan lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here