JBL Hadirkan Seri Free 2 & Live Pro 2 Bagi Anda Dengan Mobilitas Tinggi

0
241

Live Free 2 dirancang dengan tabung oval, ujung silikon oval, dan desain berbentuk pil yang ramping agar pas dengan sempurna–memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang lebih kuat. Dengan masa pakai baterai 35 jam yang kompatibel dengan wireless charging Qi (7 jam di earbud + 28 jam di casing).

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Sajikan All You Can Eat Buffet Nusantara di HUT RI 77

Live Pro 2 memiliki desain Oval Tubes dan ujung silikon oval agar pas dengan sempurna. Desain stick tertutup dengan tabung oval memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang ditingkatkan bagi mereka yang lebih menyukai estetika yang rapi. Cocok juga untuk pengguna wanita yang aktif karena bentuk bud-nya lebih kecil. Dengan masa pakai baterai 40 jam yang kompatibel dengan wireless Qi (termasuk 10 jam di earbud + 30 jam di casing).

JBL juga menyediakan aplikasi khusus dimana user dapatmengenali ukuran ujung telinga mana yang lebih sesuai dengan bentuk telinga user melalui fitur Check my Best Fit dengan mengikuti tes penyegelan untuk memastikan user mendapatkan yang paling pas dari tiga ukuran ujung telinga yang disertakan untuk meningkatkan kenyamanan, kualitas suara, dan isolasi kebisingan.

Untuk memiliki kedua produk ini silahkan kunjungi id.jbl.com atau temukan dealer resmi dan marketplace JBL pada e-store JBL, kemudian situs e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee,  Tokopedia, Zalora, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here