Medha.id. Singapore Airlines telah meluncurkan Kris+, sebuah aplikasi baru yang menyatukan layanan pembayaran, gaya hidup, dan hadiah dalam satu platform untuk pelanggannya. Dibangun dari kekuatan dan popularitas aplikasi KrisPay, Kris+ lebih dari sekadar dompet loyalitas dan menggabungkan diskon makan, ritel, dan hiburan terbaik. Kris+ juga menawarkan pelanggan pilihan untuk memperoleh miles dari pengeluaran sehari-hari, atau membayar pembelian dan pengalaman dengan menggunakan miles ini.
Dengan tampilan visual dan pengalaman pengguna yang baru, Kris+ juga akan memungkinkan Singapore Airlines menyesuaikan penawaran bagi pelanggan globalnya melalui rekomendasi berdasarkan lokasi atau berdasarkan minat, menawarkan diskon, miles-back, hadiah instan dan ulang tahun eksklusif serta hak istimewa PPS melalui platform yang mudah digunakan.
Saat ini Kris+ memiliki lebih dari 150 mitra dengan lebih dari 650 gerai di Singapura yang memberikan penawaran khusus dengan keistimewaan bagi pelanggan kami. Produk, layanan, dan pengalaman mitra kami telah dipilih dengan mempertimbangkan pelanggan kami, dan ditawarkan dengan diskon yang komprehensif. Lebih banyak mitra akan bertambah secara progresif dalam beberapa bulan mendatang.
Selain itu, penduduk Singapura yang bepergian ke luar negeri juga akan menikmati penawaran dan hadiah khusus mulai bulan Januari 2021 ketika Kris+ membawa mitra dari luar negeri dan penjual dari destinasi tertentu pada platform ini.
KrisPay, dompet digital loyalitas maskapai penerbangan berbasis blockchain pertama di dunia, juga telah diintegrasikan ke dalam Kris+. Ini akan segera ditingkatkan dengan opsi pembayaran dalam aplikasi lainnya, memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan mendapatkan lebih banyak miles dari setiap pembelian. Pengguna Kris+ dapat menantikan lebih banyak fitur bersamaan dengan penambahan lebih banyak penjual dan layanan secara progresif pada aplikasi ini.
Kris+ telah diunduh lebih dari 130.000 kali di App Store (untuk pengguna iOS) dan Play Store di Google Play (untuk pengguna Android).
Investasi SIA di Kris+ merupakan salah satu strategi berkelanjutan perusahaan dalam mendorong sumber pendapatan non-maskapai pada tahun-tahun mendatang. Ekosistem Kris+, yang telah dibangun untuk meningkatkan hubungan pelanggan-penjual, akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut bisnis program kesetiaan pelanggan KrisFlyer dan memperluas daya tarik dan pengakuan mereknya. Ini akan memungkinkan pelanggan menikmati diskon menarik pada pembelanjaan sehari-hari sementara penjual dapat memiliki jangkauan pada 4,7 juta basis KrisFlyer yang bernilai tinggi milik SIA.
JoAnn Tan, Senior Vice President Marketing Planning, mengatakan: “Visi kami adalah untuk menciptakan gaya hidup yang komprehensif dan up to date serta ekosistem pembayaran dengan Kris+. Ini akan menawarkan pilihan dan manfaat yang lebih banyak dan lebih baik bagi pelanggan global kami, dan memberikan nilai tambahan bagi mitra kami di seluruh dunia. ”
Untuk merayakan peluncuran Kris+ yang sangat dinantikan, akan ada banyak promosi bagi pengguna termasuk 30% miles-back instan pada pembelian yang ditukarkan dengan miles dari sekarang hingga 26 Oktober 2020. Penawaran lain selama bulan Oktober dan November termasuk bonus perolehan miles, lebih banyak kampanye mile-back, penawaran $1 dan $2 dari mitra terpilih, penawaran makan one for one serta potongan harga pada mitra ritel terpilih di Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, unduh aplikasi Kris+ sekarang.