PHM Hotels Hadirkan Wisata Gastronomi Selama Ramadhan

0
577
PHM Hotels

Medha.id. PHM Hotels dengan bangga menghadirkan Ramadhan Festive 2021 “Wisata Gastronomi” sebuah perjalanan kuliner untuk menikmati hidangan berbuka puasa dengan cita rasa khas Indonesia di restoran – restoran PHM Hotels yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Palembang dan Bali.

Baca juga:

Gak Kalah Nikmat, Berikut Kuliner Langka Bulan Ramadhan

Membawa nuansa kemeriahan Ramadhan di Indonesia, penawaran eksklusif Ramadhan Festive 2021 “Wisata Gastronomi” berlangsung dari 13 April hingga 12 Mei 2021 dengan penerapan protokol kebersihan, kesehatan dan keselamatan yang tinggi. Hampir seluruh anggota tim PHM Hotels telah divaksinasi Covid-19 sebagai komitmen hotel untuk menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi semua pengunjung hotel.

Baca juga:

Tiga Wisata Kuliner Ramadhan Terpopuler dan #DiIndonesiaAja

Dari sajian makanan dalam kemasan “meal box” hingga prasmanan buka puasa dengan beragam hidangan, pengalaman wisata gastronomi ini ditawarkan dalam berbagai harga mulai dari Rp. 35.000 net per porsi (meal box) dan Rp. 95.000 net per orang (prasmanan buka puasa). Berbagai penawaran menarik “WISATA GASTRONOMI” meliputi:

JAKARTA

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Pasar Senggol Jaga Jarak

Hidangan prasmanan yang menawarkan berbagai pilihan masakan khas Indonesia dengan live cooking Martabak Mesir.

Rp. 180.000, net per orang

Harga spesial Rp. 150.000 net per orang tersedia untuk pemesanan awal dan penawaran terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here