Chef Muto “Kung Fu” Hadir di The Alana Hotel Sentul City

0
889
Chef Muto

Medha.id. Buka puasa bersama merupakan sebuah tradisi Ramadhan yang tak terpisahkan dari masyarakat. Momen ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi antar keluarga atau kerabat. Dan di tengah – tengah momen Ramadhan ini, management The Alana Hotel Sentul City turut memberikan program menarik, yaitu dengan menghadirkan Chef Muto, salah seorang chef yang terkenal karna gaya memasaknya yang unik.

Baca juga:

Tips Ngabuburit Aman Selama Pandemi Dan Tetap Seru

Pada Ramadhan tahun ini The Alana Hotel Sentul City, atau biasa dikenal dengan nama The Alana Sentul kembali mengembangkan pengalaman baru dalam dunia kuliner. Dengan konsep Teppanyaki Show, tamu akan dihibur oleh atraksi spesial dari salah satu selebriti Chef tanah air, yaitu Chef Muto yang akan memadupadankan gerakan ‘Kung Fu’ dan memasak. Tamu akan menyaksikan atraksi Chef Muto seperti melempar telur, melakukan fire show, lempar tangkap garpu, pisau, serta bumbu bumbu yang dipakai untuk memasak.

Baca juga:

Gak Kalah Nikmat, Berikut Kuliner Langka Bulan Ramadhan

“Atraksi dari Kung Fu Chef Muto ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat berbuka puasa. Atraksi dari Kung Fu Chef Muto ini special dihadirkan oleh The Alana Hotel Sentul pada hari Sabtu, 1 May 2021.” ungkap Herik Kurniawan, selaku Food and Beverage Director The Alana Sentul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here