Tips Ngabuburit Aman Selama Pandemi Dan Tetap Seru

0
19450
Ngabuburit

Medha.id. Mencari kesibukan saat menjelang buka puasa, atau yang biasa disebut ngabuburit, adalah aktivitas yang sudah menjadi tradisi di Indonesia. Kegiatan ngabuburit bisa bermacam-macam, mulai dari berburu hidangan untuk berbuka puasa hingga mengunjungi tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal. Namun tentu ditengah pandemi, ngabuburit akan sedikit berbeda.

Baca juga:

Berbuka Puasa Dengan Menu Hemat Bersama HaKa Resto

Selama pandemi Covid-19, banyak orang berpikir ulang sebelum keluar rumah. Aktivitas luar ruangan, menjadi tidak semenyenangkan seperti tahun-tahun sebelumnya. Banyak sektor yang terdampak Covid-19, salah satunya adalah pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca juga:

Gak Kalah Nikmat, Berikut Kuliner Langka Bulan Ramadhan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyebutkan program #InDOnesiaCARE sangat diperlukan untuk menyambut kembali kedatangan wisatawan di destinasi-destinasi wisata tanah air.

Baca juga:

Travikr.com Berikan Kemudahan Beriklan di Billboard

“Untuk menuju pencapaian quick wins perlu dilakukan beberapa langkah, di antaranya penerapan protokol kesehatan yang disiplin, akselerasi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability), serta upaya pengaturan jumlah pengunjung agar tak terjadi kerumunan di destinasi wisata,” kata Menparekraf Sandiaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here