Travikr.com Berikan Kemudahan Beriklan di Billboard

0
659
Travikr.com

Medha.id. Sebuah perusahaan startup tech di Semarang yang didirikan oleh entrepreneur muda Kota Atlas ini meluncurkan aplikasi berbasis web yang dapat mempermudah masyarakat terutama pengusaha untuk memilih dan menyewa media iklan luar ruang, dalam hal ini billboard atau baliho. Platform digital bernama Travikr.com ini juga akan menjadi solusi inovatif bagi para pengusaha media iklan konvensional untuk mulai menggunakan teknologi internet dalam pengembangan bisnis mereka kedepannya.

Baca juga:

CEO DHM Menunggu Langkah Konkret Para CEO Majukan Pariwisata Indonesia

Disampaikan langsung oleh founder Travikr.com, Billy Dahlan bahwa billboard masih terkesan mahal dan proses penyewaannya cukup merepotkan sehingga masih banyak pengusaha yang enggan menggunakan billboard untuk promosi. Terutama di tengah masa pandemi ini, banyak billboard kosong terlihat di sepanjang jalan di banyak daerah dan kota. Hal ini semakin menjadi motivasi bagi beliau untuk meluncurkan Travikr.com sebagai layanan praktis bagi penyewa billboard dan juga pemiliknya.

Baca juga:

Tiga Wisata Kuliner Ramadhan Terpopuler dan #DiIndonesiaAja

Pada soft launching yang diadakan di Menara Suara Merdeka, Irvan Subekti selaku direktur Travikr.com menjelaskan, “pihaknya telah bekerja sama dengan mitra-mitra advertising agensi yang memiliki banyak titik billboard berlokasi strategis.” Disampaikan juga bahwa dengan menyewa media iklan melalui Travikr.com tidak harus 1 bulan atau bahkan 1 tahun, karena fitur layanan Travikr.com memungkinkan bagi penyewa untuk sewa media iklan dengan durasi 2 minggu, bahkan sesingkat 3 hari saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here