Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Promo Ramadhan Gateway

0
567
Lumire Hotel And Convention Center

Medha.id. Bulan suci Ramadhan akhirnya berada di depan mata, meski tahun 2021 ini Ramadhan masih harus dilewati dalam situasi pandemi, namun tentunya tidak mengurangi makna ibadah dan suasana kebersamaannya. Lumire Hotel and Convention Center sendiri siap menjadikan perjalanan bulan suci tahun ini lebih berkesan dengan meluncurkan promo Ramadhan Getaway yang berlaku mulai dari 13 April 2021 – 12 Mei 2021, dimana tamu dapat menginap di kamar Superior hanya dengan harga mulai Rp 690,000 nett per malam termasuk sahur dan takjil untuk 2 (dua) orang. Untuk mendapatkan harga spesial tersebut, tamu hanya perlu melakukan reservasi melalui website resmi www.lumirehotel.com.

Baca juga:

Tips Ngabuburit Aman Selama Pandemi Dan Tetap Seru

Director of Sales and Marketing Lumire Hotel and Convention Center, Wenty S. Amirullah, mengatakan bahwa promo ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat, baik yang ingin menikmati waktu staycation ataupun perjalanan bisnis selama Ramadhan, “Kami juga tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan terhadap tamu dan karyawan, sehingga semuanya merasa aman dan nyaman menjalankan ibadah puasa di Lumire Hotel and Convention Center”.

Baca juga:

Gak Kalah Nikmat, Berikut Kuliner Langka Bulan Ramadhan

Tentunya selain promo menginap, Lumire juga melengkapi bulan Ramadhan ini dengan berbagai promo F&B, salah satunya yaitu paket berbuka puasa yang dibanderol seharga Rp 150,000 nett per orang, dengan pilihan menu khas Indonesia. Selain sajian menu makanan yang variatif dan lezat, tamu juga dapat menikmati suasana berbuka dengan pemandangan kota Jakarta yang terletak di Terrazo yang ada di lantai 3. Buffet buka puasa akan dijalankan mengikuti protokol kesehatan, seperti jarak sosial minimal 1,5 meter, wajib memakai masker, penyediaan hand sanitizer dan kapasitas restoran yang dibatasi. Selama bulan Ramadhan ini, ada juga promo buka puasa makan ber 4 (empat) orang dan hanya membayar untuk 3 (tiga) orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here