Medha.id. Pesatnya pertambahan minat masyarakat terhadap industri properti, membuat sektor ini mulai mengoptimalkan layanan customer service, seperti yang dilakukan salah satu entitas anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk yaitu Dafamland. Melalui sebuah terobosan yang menarik, PT Dafam Property Indonesia Tbk hadirkan Dila sebagai Customer Service.
Baca juga:
Paparan Annual Public Expose 2021 Red Planet Indonesia Tbk
Seperti yang sudah diketahui layanan customer service dari Dafamland sebelumnya yaitu melalui kontak telepon kantor. Selain layanan telepon kantor, terdapat juga produk-produk lainnya yang berfungsi hampir sama seperti customer service. Layanan ini bisa ditemukan melalui alamat email Dafamland jika konsumen ingin bertanya melalui surat elektronik, akun media sosial resmi dari Dafamland hingga Live Chat.
Dengan semakin berkembangnya teknologi, salah satu anak entitas PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) ini tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkan lagi layanan customer service mereka yang juga berfungsi sebagai call centre.
Baca juga:
Masa Pandemi Transaksi Melalui Hai Dafam naik 300%
Baru-baru ini PT Dafam Property Indonesia Tbk mengenalkan sebuah produk baru yang diberi nama Dila – Dafam Informasi dan Layanan. Adanya fasilitas ini sebagai salah satu bentuk komitmen memberi kemudahan bagi masyarakat, calon konsumen dan konsumen untuk berkomunikasi terkait informasi yang berkaitan dengan project PT Dafam Property Indonesia Tbk.
Lalu, bagaimana cara menggunakan layanan ini? Untuk memulainya mudah hanya dengan menyimpan nomor Dila 0813 1515 2669 kemudian mulailah berkirim pesan dengannya, tanyakan apapun tentang project Dafamland, maka kami akan menjawab pesan maksimal dalam 1 x 24 jam.