Naraya Medical Center Tingkatkan Layanan di 34 Cabang

0
4648
Naraya Medical Center

Medha.id. Dewasa ini masyarakat mulai sadar dan paham akan pentingnya kesehatan, tentu saja kondisi ini memunculkan adanya kebutuhan masyarakat untuk dapat mengakses fasilitas kesehatan secara lebih mudah lagi. Atas dasar itulah, PT Naraya Karya Sentana atau yang dikenal dengan Naraya Medical Center merasa terpanggil untuk hadir mengakomodir kebutuhan masyarakat akan akses kesehatan yang berkualitas dan terjamin.

Baca juga:

Serunya Management Dafam Mengelola Hotel Menggunakan Cloud

Naraya Medical Center pun berkembang dengan dukungan jaringan, Sahabat Naraya seluruh Indonesia dan kegigihan dalam kerja keras. Hal ini diungkapkan oleh Presdir Naraya Medical Center, dr. David J Siswanto.

Baca juga:

Yuk Kenalan Dengan Customer Service Dafam Property Bernama Dila

“Kami di Naraya Medical Center punya mimpi besar untuk dapat hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia. Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan jasa pemeilharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul sehingga bermanfaat bagi lebih banyak orang. Terlebih, akses ke kesehatan ini penting, terlebih dengan kondisi pandemi seperti sekarang di saat peran fasilitas kesehatan jadi lebih penting dari sebelumnya. Naraya Medical Center dapat berkarya dalam pelayanan kesehatan sampai saat ini berkat adanya dukungan dan dedikasi seluruh insan Naraya Medical  Center, Stake-holder, dan Sahabat-Sahabat Naraya,” terang dr David J. Siswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here