adidas Melansir Koleksi adizero dalam Nuansa Warna Baru Sonic Ink

0
961
adizero

Medha.id. Hari ini, adidas melansir nuansa warna cerah pada koleksi sepatu terbaru yang memecahkan rekor dan dirancang untuk kecepatan – ADIZERO ADIOS PRO 2, ADIZERO BOSTON 10, dan ADIZERO PRIME X. Nuansa warna terbaru sonic ink menandai evolusi dari koleksi sepatu adizero yang beralih dari nuansa warna khasnya. Nuansa warna terbaru adizero mencerminkan dan mengusung keunggulan olahraga lari. Terinspirasi dari atlet-atlet sukses, nuansa warna ini didesain untuk menyatukan jiwa dan raga pelari. Koleksi terbaru adizero akan digunakan beberapa atlet tercepat di dunia yang menempuh lintasan-lintasan lari 5 km, 10 km, maraton, dan setengah maraton di jalan raya pada musim ini.

Baca juga:

Naraya Medical Center Tingkatkan Layanan di 34 Cabang

Nuansa warna terbaru ini menyambut kembalinya musim maraton. Para atlet lari segera mengikuti kompetisi elite dan amatir pada musim gugur mendatang. Sepatu adizero juga akan dikenakan oleh satu-satunya pemegang rekor dunia setengah maraton untuk kategori wanita, dan peraih medali emas Olimpiade, Peres Jepchirchir. Dia akan terus membuat terobosan di lintasan lari di jalan raya pada musim gugur ini.

Peres Jepchirchir, setelah memakai ADIZERO ADIOS PRO 2 dan sukses meraih kemenangan ikonisnya baru-baru ini, berkata:“Saya meraih kemenangan di Olimpiade pada musim panas ini berkat kerja keras bertahun-tahun. Saya bangga atas pencapaian tim dan pencapaian pribadi. Saya menjalani persaingan sengit ketika bertanding, dan sepatu ini telah meningkatkan kepercayaan diri saya untuk berjuang hingga garis finis. Sepertinya sulit meningkatkan performa PRO 1, namun sepatu terbaru ini sangat fantastis. Sepatu ini ringan, terasa sangat cepat, dan responsif. Saya ingin membuat pencapaian berikutnya menjelang musim maraton ini, dan saya juga bertekad memecahkan beberapa rekor.”

Baca juga:

Serunya Management Dafam Mengelola Hotel Menggunakan Cloud

Koleksi adizero telah dirancang dengan riset dan data dari beberapa atlet tercepat di dunia, serta memadukan data mekanis, biomekanis, dan fisiologi sebagai dasar untuk membuat sepatu lari adidas saat ini dan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here