adidas Melansir Koleksi adizero dalam Nuansa Warna Baru Sonic Ink

0
963

ADIZERO ADIOS PRO 2

Dirilis tahun lalu, ADIZERO ADIOS PRO telah membuat terobosan dalam cabang olahraga lari ketika atlet-atlet adidas berhasil memecahkan rekor dunia pada cabang Setengah Maraton. ADIZERO ADIOS PRO 2 melanjutkan ambisi adidas, yakni terus mengembangkan sepatu lari dengan performa elite, dirancang dan disempurnakan bersama dan untuk beberapa atlet tercepat. Dengan demikian, adidas mendukung mereka memecahkan rekor dunia.

Baca juga:

Yuk Kenalan Dengan Customer Service Dafam Property Bernama Dila

ADIZERO ADIOS PRO 2 dilengkapi dua lapis sol tengah LIGHTSTRIKE PRO yang telah dirancang ulang—konstruksi yang telah diperbarui demi mendukung aspek energy return. Material andalan dengan serat karbon ENERGYRODS kini terlihat jelas dalam sol tengah yang telah dirancang ulang ini, menghasilkan material kaku dan berbobot ringan. ENERGYROODS juga didesain untuk membantu transisi gerakan secara lebih anatomis, dan mengurangi energi yang hilang.

Sol tengah yang telah dirancang ulang ini dilengkapi bagian atas sepatu (upper) CELERMESH 2.0. Materialnya terbuat dari poliester yang sangat ringan dan sebagian telah didaur ulang. CELERMESH 2.0 menyempurnakan kecepatan dengan fleksibilitas, sirkulasi udara, dan bantalan bagi kaki berdasarkan data atlet.

Baca juga:

Paparan Annual Public Expose 2021 Red Planet Indonesia Tbk

Selain itu, CONTINENTAL™ RUBBER OUTSOLEtelah melapisi bagian ujung sepatu pada jari kaki. Material ini menghasilkan gaya tarik yang mempercepat akselerasi. Bagian belakang sepatu di dekat tumit juga memiliki desain terbaru, berbobot ringan, dan dilengkapi fitur anti slip lockdown yang menjaga posisi kaki. Desain terbaru ini membuat struktur bagian tumit lebih empuk sehingga menambah kenyamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here