Monolocale Resort Perkenalkan Tipe Kamar Baru Cocok Untuk Staycation

0
15028
Monolocale Resort

Medha.id. Seminyak tempat wisata di Bali, sebuah daerah wisata yang berlokasi di sebelah utara kawasan wisata Legian Bali. Seminyak lebih dikenal sebagai tempat untuk mencari private villa, dari villa mewah sampai villa murah untuk di sewa. Selain terkenal akan private villa, Seminyak juga terkenal akan restoran dan bar kelas dunia berstandar internasional. Dan bila anda liburan di Bali, ada baiknya anda melihat lebih jauh mengenai Monolocale Resort

Baca juga:

Nikmatnya Champion Breakfast di Hammock Kaamala Resort

Honeymoon di Bali memang menjadi impian banyak orang. Banyak tempat seru dan asyik, salah satunya berada di daerah Seminyak yang memiliki kesan santai, nyaman dan tidak terlalu padat. Jika bicara mengenai Honeymoon Villa, Ini Vie Hospitality yang merupakan hospitality management terbaik di Bali* adalah jagoannya. Salah satunya adalah sebuah contemporary romantic resort yang berlokasi di Jalan Umalas 1 No. 8A patut menjadi wish list. Ya, apalagi kalau bukan Monolocale Resort. Salah satu new family member dari Ini Vie Hospitality yang belum genap menginjak bulan ketiga sejak opening di bulan Maret 2022 kemarin, kini telah dinobatkan sebagai Top 3 Best Hotel in Kerobokan, Bali oleh TripAdvisor.

Baca juga:

Habitate Jakarta Usung Tema Royal Gala di Anniversary Pertama

“Selain menyediakan 17 unit one bedroom villa dengan private pool yang juga dilengkapi dengan hammock serta day bed, kini Monolocale Resort juga sudah me-launching 6 unit tipe kamar baru” ungkap Mitha Marlina – Marketing Communication Ini Vie Hospitality. Hadir dengan 2 pilihan, Seminyak Suite Twin Bed atau Double Bed ini sangat cocok menjadi pilihan akomodasi untuk staycation bersama pasangan maupun sahabat terbaik. “Tidak kalah dengan tipe One Bedroom Villa yang dilengkapi dengan fasilitas canggih, Seminyak suite room ini juga telah dilengkapi dengan Smart LED TV hingga bluetooth speaker yang membuat para tamu semakin betah untuk staycation disini” tambah Gratika – Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Nara Villa Canggu Pilihan Tepat Untuk Staycation di Canggu

Bagi Anda, para tamu yang menginap di Art Living Experience Resort ini juga bisa menghabiskan waktu di Tropical Lush Main Pool, half-sized Olympic pool yang dikelilingi tanaman tropis serta sun bed yang menyuguhkan rasa relax untuk Anda yang ingin bersantai. Selain itu, anda juga bisa menikmati sarapan mengapung di tengah kolam renang yang biasa dikenal dengan floating breakfast untuk menambah keromantisan serta berfoto instagramable layaknya para selebgram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here