@HOM Premiere Timoho by Horison Yogyakarta Rayakan HUT ke 4

0
380
@HOM Premiere Timoho by Horison Yogyakarta

Medha.id. Perayaan Hari Ulang Tahun ke-4 Hotel @HOM Premiere Timoho by Horison Yogyakarta yang jatuh tepat pada hari, Selasa, 30 Agustus 2022 dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh manajemen dan karyawan serta masyarakat sekitar. Diawali pada bulan Juni 2022 dengan kunjungan studi banding serta wisata ke pulau Bali, manajemen dan karyawan hotel @HOM mengunjungi beberapa tempat diantaranya, Pura Uluwatu untuk menonton pertunjukan Tari Kecak, kemudian belajar adat istiadat dan hukum tradisional Bali di Desa Penglipuran, serta menyempatkan untuk studi banding ke beberapa hotel di Bali. Selain ke Bali, Kota Malang dan Bromo juga menjadi salah satu tujuan wisata kali ini.

Baca juga:

Eight Palms Cocok Bagi Anda yang Ingin Mengadakan Family-Gathering

Di bulan Agustus ini sendiri, selain untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, diadakan pula lomba-lomba sebagai wujud peringatan Hari Jadi Hotel yang ke-4, mulai dari lomba ping-pong sampai karaoke. Keceriaan dan kehangatan yang tercipta dari acara tersebut diharapkan dapat mengakrabkan seluruh karyawan hotel. Kerjasama serta semangat kompetitif juga diharapkan dapat membawa Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta ke level yang lebih tinggi lagi di umurnya yang ke-4 ini.

Selain rangkaian kegiatan diatas, Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta juga melibatkan masyarakat dalam kegiatan yang bersifat sosial, yaitu Bersih Masjid dan Donor Darah. Kegiatan Bersih Masjid yang dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah yang berlokasi di Kampung Tegal Melati, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo ini juga dibarengi dengan penyerahan bantuan berupa alat-alat kebersihan. Kemudian di tanggal 25 Agustus 2022, Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta bersama dengan PMI Kabupaten Bantul menggelar kegiatan Donor Darah. Menurut Human Resources Manager Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta, Agung Nugroho kegiatan Donor Darah ini adalah sebuah bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap lingkungan. “Kesadaran berdonor darah ini perlu terus ditumbuhkan, selain dapat membantu mereka yang sangat membutuhkan darah, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Donor darah dapat menjaga sirkulasi darah, sekaligus mengetahui tekanan darah yang normal dan tidak normal,” ujarnya. Selain donor darah pada hari yang sama disediakan cek mata dan Kesehatan gratis bagi para donor dan pengunjung Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta.

Baca juga:

Livin’ Rhapsody of The Archipelago Tunjukkan Wajah Baru TMII

Dilanjutkan pada hari Senin, 29 Agustus 2022, Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta juga mengadakan training bagi para karyawan hotel. Mengundang dua pemateri yang sudah piawai di bidangnya, Ibu Dr. Ayu Cornelia, seorang konsultan marketing dan public relations serta Ibu Ratu Patimasang, Marketing Communication Director PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group). Training yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel tersebut, selain untuk meningkatkan produktifitas, dan etos kerja para karyawan, diharapkan juga dapat menambah keahlian baru dan menambah inovasi serta kreatifitas para karyawan hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta.

Puncak acara dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-4 Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta ini sendiri dilaksanakan pada Selasa, 30 Agustus 2022. Bertempat di Santan Restaurant, acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan VIP serta seluruh karyawan hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta. Berlangsung dengan khidmat, acara ini dibuka dengan sambutan dari General Manager Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta, sekaligus Vice President Operations PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group), Ibu Irene Indri Dewi Astuti. Beliau berkata, pada ulang tahunnya yang ke-4 ini, Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta mengusung tema Kreatif dan Inspiratif, dengan harapan dari para karyawan dapat memaksimalkan potensi masing-masing dengan cara fokus, semangat dan terus bahagia agar terus muncul ide dan gagasan kreatif yang baru sehingga dapat memberikan nilai lebih dari performa serta pelayanan bagi para tamu dan pengunjung hotel yang akhirnya dapat menjadikan hal tersebut sebuah inspirasi yang positif bagi hotel-hotel lain serta lingkungan sekitarnya. Dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng sebagai sebuah simbol rasa syukur kepada Tuhan dan pembacaan doa oleh Bapak Lukmanul Hakim, Chief Accounting Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta. Acara kemudian dilanjutkan penampilan perwakilan tiap departemen dalam peragaan busana dengan tema Colourful Carnival, gaya dan dandanan yang unik dari tiap departermen menambah keceriaan serta kehangatan acara tersebut. Acara ditutup dengan berfoto bersama dan pentas musik di area kolam renang dibarengi pembagian door prize dari sposor pendukung acara untuk para karyawan hotel.

Baca juga:

Sanora Villa Menawarkan Pemandangan Matahari Terbit Sanur

Selain memiliki lokasi yang strategis, Hotel @HOM Premiere Timoho Yogyakarta memiliki 94 kamar yang terdiri dari 88 Deluxe Room, 4 Executive Room dan 2 Junior Suite Room. Hotel ini juga dilengkapi restoran, ruang meeting, lounge, kolam renang, coffee shop dan menjadi salah satu hotel yang memiliki pelayanan dan keramahan terbaik di Kota Yogyakarta. Konsistensi protokol kesehatan  masih terus dilakukan agar tamu selalu merasa nyaman saat menginap di Hotel @HOM Premier Timoho Yogyakarta. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi (0274) 547171 atau dapat melalui DM Instagram @homtimohojogja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here