Boekan Boeka Poesa Biyasa Siap Ramaikan Bulan Ramadhan

0
716
Boekan Boeka Poesa Biyasa

Medha.id. Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, Meotel Purwokerto by Dafam membuat acara rutin tahunan untuk menyambut Bulan yang Penuh Berkah ini. Acara seperti tahun – tahun sebelumnya dengan mengadakan launching Promo Buka Bersama bertajuk Boekan Boeka Poesa Biyasa

Baca juga:

Unit Archipelago International Tawarkan Pengalaman Menginap Tenang Selama Nyepi

Acara ini berlangsung pada hari Rabu, Tanggal 15 Maret 2023 di Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam. Di Tahun ini Promo Buka Bersama Meotel Purwokerto by Dafam menyebutnya dengan MABAR BBPB yang artinya adalah Mari Buka Bersama Boekan Boeka Poeasa Biyasa. Nama ini sudah menjadi ciri khas dari Meotel Purwokerto by Dafam dengan menyesuaikan konsep Retro dan Vintage.

Untuk Menu Buka bersama di Tahun 2023 ini Meotel Purwokerto by Dafam menyajikan berbagai menu Tradisional. Menu utama yang paling diminati di tahun sebelumnya kami sajikan kembali yaitu Babat Gongso Semarang. Menu ini jika di Banyumas biasanya di sebut makanan klangenan yang artinya makanan yang membuat kangen.

Baca juga:

Pengembangan Destinasi Merupakan Kunci Pencapaian Target 7,4 Juta Wisman

Promo Buka Bersama ini setiap harinya akan berbeda – beda, jadi para pelanggan dan peminat promo ini dapat memilih menu yang pas sesuai selera. Yang pasti, setiap harinya Meotel Purwokerto by Dafam menyajikan Menu Takjil, Rebusan ala Kampung, Makanan Pembuka dan Salad, Makanan Utama, Live Cooking Stall, Bakso, Menu Angkringan, Gongso Semarangan, Lamongan, Makanan Penutup, Buah – Buahan, Live Stall Makanan Penutup serta berbagai macam menu minuman yang pasti menyegarkan.

Dari semua menu yang Meotel Purwokerto by Dafam sajikan bisa di nikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp79.999 net per pax, dan ada harga khusus untuk early bird Rp74.999 net per pax dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ada pula benefit menarik bagi yang berbuka puasa di Meotel Purwokerto by Dafam yaitu setiap pembelian Minimal 10 Paket Buka Puasa Bersama akan mendapatkanfree 1 Paket Buka Puasa Bersama yang berlaku dari Tanggal 22 Maret sampai dengan 29 Maret 2023. Tidak lupa juga akan ada hadiah menarik diakhir Bulan Ramadhan ini, diantaranya Voucher Kamar Gratis menginap di Meotel Purwokerto by Dafam, Voucher Makan dan sebagai Grand Prizenya adalah hadiah menarik berupa Emas Antam. Pengundian dan pengumuman pemenang akan di laksanakan pada Tanggal 19 April 2023. Jadi, Buka Puasa Bersama tidak perlu bingung tempatnya dimana lagi jika bukan di Meotel Purwokerto by Dafam.

Baca juga:

Yuk Nikmati Bukavaganza di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Menurut Gerhard Lahallo selaku General Manager Purwokerto by Dafam “Jadikan momen Bulan Ramadhan kali ini sebagai ajang untuk kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara yang lebih produktif dan juga bermanfaat untuk sesama. Gerhard Lahallo juga menyampaikan bahwa Meotel Purwokerto by Dafam akan terus menyajikan Menu – Menu yang spesial di Bulan Ramadhan ini serta terus meningkatkan pelayanan dan kualitas untuk para pelanggan Meotel Purwokerto by Dafam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here