Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Hadirkan Harmony Iftar

0
480
Harmony Iftar

Medha.id. Bulan Ramadan merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya dengan mengatur agenda berbuka puasa penuh sukacita bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Merayakan semarak bulan suci ini, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta mengajak para tamu untuk mencicipi berbagai makanan khas Indonesia yang disajikan dalam Harmony Iftar.

Pengalaman berbuka puasa dengan nuansa berbeda ini bisa dinikmati di dua outlet dining yaitu Grandin Restaurant atau Previere Lounge di Hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta dengan berbagai pilihan menu mulai dari takjil, sup, hidangan utama, berbagai macam stall dan dessert. All You Can Eat Buffet akan dibuka mulai tanggal 24 Maret 2023 sampai 21 April 2022 pada pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Baca juga:

Boekan Boeka Poesa Biyasa Siap Ramaikan Bulan Ramadhan

“Harmony Iftar di hotel kami merupakan konsep buka puasa mewah pertama di Kulon Progo. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau, hanya dengan Rp118.000, – / orang, para tamu sudah dapat merasakan sensasi tak terlupakan buka puasa di hotel bintang 4 plus ini. Apalagi, kami juga mempunyai penawaran menarik dengan memberikan gratis 1 pax untuk pembelian 10 pax”, ujar Willy Nursasili selaku Executive Chef.

Tak hanya itu, untuk pemesanan sebelum tanggal 24 Maret 2023 dengan promo early bird para tamu bisa mendapatkan diskon 15% untuk per pax-nya. Kemudian, disediakan pula paket kamar dengan harga yang bersahabat.

Baca juga:

Unit Archipelago International Tawarkan Pengalaman Menginap Tenang Selama Nyepi

“Untuk Ramadan Room Package kami banderol mulai dari harga Rp798.000, – per malam di kamar superior. Harga tersebut tentu saja sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga All You Can Eat Harmony Iftar untuk dua orang. Kesempatan untuk menginap di hotel kami juga akan bagikan di hari Sabtu minggu terakhir Harmony Iftar, voucher staycation dan berbagai bingkisan siap dibawa pulang oleh para tamu”, jelas Ni Putu Maharani A selaku Marketing and Communication Executive.

Selain menu santap yang bervariasi dan berbagai hadiah yang sudah disiapkan, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta juga tidak tanggung dalam memeriahkan perayaan Ramadan dengan memasang dekorasi bertemakan Sophisticated Moroccan Style di lobby hotel sehingga menambah kemegahan suasana hotel yang didominasi warna kayu ini.

Baca juga:

Yuk Nikmati Bukavaganza di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

“Tema dekorasi yang mewah dan megah ini sengaja kami hadirkan di bulan Ramadan ini untuk memberikan hiburan bagi seluruh tamu yang akan datang dan mendukung nuansa bulan suci ini hingga sampai nanti Idul Fitri. Termasuk juga menjawab kebutuhan masyarakat Kulon Progo dan Purworejo untuk bisa menikmati dekorasi dan spot foto yang belum pernah ada sebelumnya”, ujar Hengky Tambayong selaku General Manager di Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here