Nikmati Perawatan di Venice Aesthetic Clinic Tanpa Bikin Kantong Jebol

0
485
Venice Aesthetic Clinic

Medha.id. Tidak hanya promo belanja dan makanan yang paling di gemari masyarakat Jakarta, berbagai diskon promo dari klinik kecantikan pun tidak bisa dihindari khusus nya di sepanjang tahun 2023 ini. Apalagi, setiap orang tentunya butuh penampilan maksimal setiap hari. Salah satu pilihan solusinya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan di Venice Aesthetic Clinic.

Baca juga:

ARTOTELGroup Jalin Kolaborasi Dengan Rans Nusantara Football Club Dan Rans Pik Basketball Club

Ini alasan kenapa kamu wajib perawatan ke klinik kecantikan – definisi cantik saat ini sudah beragam. Cantik bagi wanita masa kini tidak lagi harus berkulit putih, rambut panjang, dan tubuh tinggi ramping. Sebenarnya, selama seseorang menarik, punya tutur kata yang lembut dan bisa menghargai orang lain, itulah cantik yang sesungguhnya. Kecantikan yang abadi memang datang dari dalam diri atau inner beauty. Namun, bukan berarti kamu tidak memperhatikan penampilan fisik saja. Wajah adalah salah satu hal yang harus dijaga, terutama kesehatannya. Maka, setiap wanita sebenarnya penting untuk melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Baca juga:

The Alana Hotel & Conference Center & NEO+ Green Savana – Sentul City Adakan CSR Kesehatan

Venice aesthetic clinic didirikan pertama kali pada tanggal 3 Juli 2009 bertempat di jalan Pekunden Dalam no. 55, Semarang. Pada saat itu Venice Aesthetic Clinic merupakan salah satu pelopor klinik kecantikan di Semarang yang memiliki kualitas terbaik dengan kelengkapan jenis dan alat untuk treatment dengan harga yang terjangkau. Setelah sukses memiliki beberapa cabang di pulau jawa, venice klinik kembali memperluas segmen pasar dengan membuka Venice Aesthetic Clinic cabang di Tebet, Jakarta dengan konsep bangunan 3 lantai dengan luas bangunan yang jauh lebih besar dan lebih nyaman, Alat-alat dengan teknologi terbaru juga terus dihadirkan, karyawan dan beautician juga rutin menjalani pelatihan dengan tujuan kepuasan Klien. Dan Klinik ini juga memiliki tiga Dokter yang berpengalaman di dunia estetik, salah satu nya dr, Yulius Hadinata sebagai Head Dokter Venice Aesthetic Clinic.

Baca juga:

AirAsia Tebar Diskon 20% Untuk Rute Internasional, Simak Rutenya

Tidak sedikit dari masyarakat yang beranggapan treatment di Klinik Kecantikan pasti nya mengeluarkan biaya yang sangat mahal, inilah yang menjadi alasan memilih klinik kecantikan dengan membutuhkan pertimbangan yang cermat, selain dari sisi kenyamanan tentu juga ingin memilih klinik kecantikan terbaik dengan harga yang terjangkau namun dapat memberikan hasil memuaskan untuk menjaga penampilan tetap paripurna meski usia terus bertambah. 

Baca juga:

Charity Garage Sale Turut Ramaikan Gowes to The Alana Anniver5ary

Ditengah persaingan harga klinik kecantikan, Venice Aesthetic Clinic memberikan promo terbaik. promo yang diberikan yaitu July Special Deals, diskon 20% untuk semua jenis treatment dan 50% diskon yang ingin melakukan treatment paketan. Tidak hanya treatment kecantikan Venice Aesthetic Clinic juga menerima klien atau pasien yang ingin melakukan Surgeries atau dikenal dengan Tindakan bedah / operasi untuk menunjang kecantikan dan menambah rasa percaya diri, seperti : sulam  double eyelid, buccal fat, rhinoplasty, dan Tindakan lainnya. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 021-22909077 atau WA 0813.9002.1177, dan follow Instagram nya @klinikvenicetebet. Klinik Venice Estetik beralamatkan di Jalan Tebet Raya No. 18 D, Jakarta Selatan – DKI Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here