ASTON Kemayoran City Hotel Luncurkan Grand Ballroom Teranyar Dengan Fasilitas Lengkap

0
451
ASTON Kemayoran City

Medha.id. ASTON Kemayoran City Hotel dengan bangga mengumumkan pembukaan Grand Ballroom terbaru mereka, terletak di lantai 26 dengan pemandangan megah Kota Jakarta, sentuhan elegan yang memukau serta konsep dekorasi yang unik memberikan suasana yang cocok untuk berbagai acara. Dengan kapasitas hingga 800 tamu dan mempunyai ceiling lebih dari 7 meter, serta dilengkapi sistem suara dan pencahayaan dengan teknologi yang canggih.

Baca juga:

ARTOTEL Casa Kuningan Hadirkan Kemeriahan Akhir Tahun Bertajuk World Wide Wanderlust

Selain fasilitas serta perlengkapan meeting yang mumpuni Grand Ballroom ini juga disupport dengan sajian variasi menu coffee break dan buffet untuk  menambah tingkat kenyamanan  para tamu. Semua fasilitan dan kemewahan ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif, dimulai dari 500,000/pax.

Baca juga:

Burz@ Hotel Yogyakarta Hadirkan Culture Fest di Tahun Baru

“Kami sangat antusias mengumumkan penambahan fasilitas  Grand Ballroom di ASTON Kemayoran City Hotel yang berarti akan semakin bisa mengakomodir berbagai permintaan dari para pelanggan hotel, Kami berkomitmen untuk memberikan ruang acara yang tidak hanya nyaman tetapi juga sesuai dengan harapan para tamu, mulai dari pertemuan bisnis hingga acara pernikahan yang tak terlupakan.”  kata Cyrila Bertania S, selaku Director of Sales Marketing.

Baca juga:

The Alana Sentul Hadirkan Kue Youle Log Sepanjang 4 Meter

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, silakan hubungi 0888-8699-107 atau kunjungi ASTON Kemayoran City Hotel di Jl.HBR Motik Blok B-10 No.4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here