Band Gigi Sukses Hadirkan Nostalgia 90an di The Alana Sentul

0
392
GIGI

Medha.id. The Alana Hotel & Conference Sentul City, telah selesai membuat perayaan untuk menyambut Tahun Baru dengan tema yang membawa kembali gemerlapnya era 90-an(Bring Back The 90s Glory) dalam acara perayaan yang menjanjikan keseruan tak terlupakan. Denganmenghadirkan band legendaris GIGI sebagai bintang tamu utama, acara ini menawarkan hiburanyangluar biasa dan beragam doorprize menarik yang siap memukau para tamu.

Baca juga:

ASTON Kemayoran City Hotel Luncurkan Grand Ballroom Teranyar Dengan Fasilitas Lengkap

Acara yang telah diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2023 silam ini akan perpaduanunikantara nostalgia 90-an dan kegembiraan menyambut tahun baru. Dalam suasana yang penuh semangat, tamu-tamu diundang untuk merayakan malam dengan rangkaian acara yang sangat beragammulai dari makan malam yang mewah, aksi panggung live dari band GIGI, hingga pesta dansa yangmenggetarkan jiwa

Baca juga:

ARTOTEL Casa Kuningan Hadirkan Kemeriahan Akhir Tahun Bertajuk World Wide Wanderlust

Selain kehadiran band GIGI yang akan membawakan hits-hits terbaik mereka, doorprize yangdisediakan di acara ini sangat menggiurkan. Mulai dari smart watch, iPad, Smart TV, sepeda lipat, hingga dua unit motor, tamu-tamu berkesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah spektakuler yang telah disiapkan oleh Hotel Eksklusif.

Baca juga:

Burz@ Hotel Yogyakarta Hadirkan Culture Fest di Tahun Baru

“Kami sangat senang atas antusias semua orang saat merayakan Tahun Baru dalamnuansanostalgia gemerlapnya era 90-an bersama kami di The Alana Sentul,” ucap Meirani Handayani, selaku Director of Sales & Marketing, The Alana Hotel & Conference Sentul City. “Dalam perayaan kali ini, semua tamu merasakan kebersamaan dan hiburan yang tak terlupakansambil menikmati penampilan eksklusif dari GIGI dan berbagai kejutan lainnya.”

Baca juga:

The Alana Sentul Hadirkan Kue Youle Log Sepanjang 4 Meter

Acara perayaan Tahun Baru tersebut mencapai puncaknya dengan pesta kembang api yang megahsaat menghitung mundur menuju pergantian tahun. Semua tamu bersorak gembira saat merasakanmomen magis ini sambil memandang langit yang berwarna-warni dengan gemerlapnya kembangapi yang menghiasi malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here