Simak Bagaimana AI Menyelesaikan Permasalahan Dalam Inovasi Smart Home Appliance

0
870
Smart Home Appliance

Medha.id. Peralatan rumah sudah lama membantu meringankan beban pekerjaan rumah tangga. Dengan kemunculan teknologi baru yang lebih maju, industri ini telah mulai mengembangkan produk yang menambah level baru kenyamanan untuk hidup dan bekerja sesuai dengan keinginan pengguna. Dan hal itu hadir dalam Smart Home Appliance

Berdasarkan hal tersebut, peralatan yang bekerja secara otonom dalam lingkungan terhubung mulai muncul untuk memenuhi ekspektasi baru konsumen. Banyak pemimpin industri menunjukkan kemajuan teknologi ini di Consumer Electronics Show (CES) – pameran elektronik konsumen dan teknologi informasi terbesar di dunia yang diselenggarakan di Las Vegas.

Baca juga:

Menparekraf Jalin Kerjasama Laos dan Kamboja Promosikan Situs Budaya

Samsung Electronics membayangkan prinsip Core Tech nya mendorong evolusi dalam peralatan rumah masa depan. Di bagian terakhir seri ini, Samsung Newsroom bertemu dengan Moohyung Lee, EVP dan Head Consumer Experience Team, Digital Appliances (DA) Business, Samsung Electronics, untuk mempelajari lebih jauh mengenai filosofi dan pengembangan peralatan rumah tangga Samsung.

Mendefinisikan Kembali Kehidupan Sehari-hari dengan Core Tech

Terobosan teknologi telah merevolusi kehidupan rumah, membuat hidup pengguna menjadi lebih nyaman dan mengubah kebiasaan gaya hidup. Penemuan kulkas meningkatkan kualitas makanan dan secara signifikan mengurangi penyakit yang disebabkan makanan yang tercemar. Sementara itu, distribusi dan penggunaan mesin cuci secara dramatis mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mencuci pakaian – memberikan orang kesempatan untuk mengejar peluang kerja di luar rumah.

Baca juga:

Menparekraf Tegaskan Komitmen Penuh Implementasi ASEAN MRA-TP

Samsung sudah berada di depan dalam pengembangan peralatan rumah tangga selama lebih dari setengah abad, mendefinisikan kembali pengalaman rumah tangga untuk memimpin inovasi pasar. Empat nilai Core Tech perusahaan — “Outstanding,” “AI-Powered,” “Flexible Use” and “Durable & Sustainable” — memandu arah pengembangan perusahaan

 “Kami sudah mendesain teknologi terdepan untuk meminimalkan atau menghilangkan masalah yang dihadapi pengguna,” kata Lee. “Peralatan Samsung mentransformasi pengalaman rumah dengan mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan penggunaan.”

Baca juga:

Archipelago International Hadirkan Promosi Rijsttafel & Fruity Mocktails

 Keahlian industri Samsung telah mengubah paradigma peralatan rumah tangga – membuat peluang yang sebelumnya tidak terbayangkan menjadi kenyataan. AI Ecobubble™ dalam mesin cuci menawarkan performa mesin cuci yang optimal dan hemat energi. Air conditioner yang dilengkapi dengan WindFree™ Cooling menetapkan standar mendinginkan rumah tanpa menghembuskan udara dingin secara langsung. Kulkas dan freezer dengan Twin Cooling Plus™ meminimalkan fluktuasi suhu dengan interior yang diatur secara mandiri. Clean Station™ di vacuum AI tanpa kabel Bespoke Jet™ mengosongkan tempat debu secara otomatis setelah pembersihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here