Aston Kemayoran Gandeng Komunitas Seni LSPR Jakarta Selenggarakan Art Exhibition

0
683
Aston Kemayoran

Medha.id. Dalam psikologi populer dan psikologi analitis, inner child atau anak batin merujuk pada aspek keanak-anakan individu. Hal ini mencakup apa yang seseorang pelajari sebagai seorang anak sebelum mencapai masa pubertas. Inner child sering dianggap sebagai subpersonality yang semi-independen yang berada di bawah kendali pikiran sadar yang sedang terjaga. Istilah ini memiliki aplikasi terapeutik dalam konseling dan pengaturan kesehatan.

Baca juga: Tambahan Pagu Anggaran 2025 Harapkan Majukan Sektor Parekraf

Aston Kemayoran City Hotel berkolaborasi dengan LSPR Jakarta mengangkat tema Inner Child “Be 5 Again” untuk melaksanakan art exhibition yang berlangsung pada 15-16 Juni 2024 bertempat di Lounge Level 25 Aston Kemayoran City Hotel. Tema ini diangkat dengan harapan agar dapat  merangkul inner child para audiens agar bisa lebih mencintai diri sendiri. Para mahasiswa memvisualisasikan karya mereka dengan me-recall memori ketika mereka kecil. Menggali sisi inner child dapat mengeksplorasi sisi kreatif dan imajinatif, serta membawa nostalgia dan mengeksplor kenangan semasa kecil yang tertuang dalam karya.

Baca juga: Aston Kemayoran Turut Meriahkan HUT Kota Jakarta Ke-497

“Kami sangat antusias melaksanakan kolaborasi ini bersama kampus LSPR Jakarta. Kami melihat para mahasiswa sangat passionate dalam mempersiapkan karya-karya mereka ini untuk art exhibition yang akan dilaksanakan di Aston Kemayoran. Kami berharap melalui terlaksananya acara ini dapat membuka peluang kerjasama yang seluas-luasnya bersama pihak kampus dan para mahasiswa.” ucap Cyrila Bertania Sari selaku Director of Sales & Marketing Aston Kemayoran City Hotel.

Baca juga: Tokocrypto Setor Pajak Kripto Terbesar di Indonesia

Untuk pemesanan, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 021-3971-2828 atau mendatangi Aston Kemayoran City Hotel yang bertempat di Jl.HBR Motik Blok B-10 No.4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here