Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi. “Sama seperti Tokopedia, BTS dan BLACKPINK. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” kata Kevin.
Ia juga menjelaskan bahwa pandemi justru bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk beradaptasi dan menciptakan peluang. “Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan era,” tutup Kevin.
Baca juga:
Menparekraf Ajak Milenial Jadi Pionir Penerapan Pariwisata Berkelanjutan
Tentang BTS
BTS, singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau “Beyond the Scene”, adalah boyband asal Korea Selatan yang digemari oleh jutaan penggemar di seluruh dunia sejak debut mereka pada Juni 2013. Anggota BTS adalah RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook. Grup band ini diakui sebagai ikon global sejak debut pada Juni 2013 karena musik otentik mereka yang diproduksi sendiri serta penampilan dan interaksi mengesankan dengan penggemar mereka. Selain itu, BTS telah menjadi superstar global yang berhasil memecahkan rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya. Mereka juga memberikan pengaruh positif melalui kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato ‘Speak Yourself’ di PBB. BTS juga telah mendapatkan dukungan dari jutaan penggemar di seluruh dunia (ARMY), menduduki puncak tangga lagu musik terbaik, menjual habis tiket tur di seluruh dunia dan dinobatkan sebagai salah satu sosok paling berpengaruh menurut TIME 100: The Most Influential People of 2019. Karya BTS telah dinominasikan sebagai Best Pop Duo/Group Performance untuk Grammy Awards ke-63 dan diakui oleh berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards, American Music Awards dan MTV Video Music Awards.