Menparekraf Ajak Milenial Jadi Pionir Penerapan Pariwisata Berkelanjutan

0
4891
Menparekraf

Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak generasi milenial untuk menjadi pionir dalam penerapan pariwisata berkelanjutan yang lebih berkualitas. Menparekraf mengatakan, generasi muda harus menjadi pihak yang pertama untuk dapat menjalankan dan menyebarluaskan gerakan berwisata yang tidak hanya menikmati keindahan alam, tapi sekaligus melestarikannya.

Baca juga:

Menparekraf Gali Potensi Pariwisata di Muna-Sultra dan Sinjai-Sulsel

“Anak-anak milenial harus mendorong perubahan ini, bahwa kita harus lebih peduli terhadap lingkungan. Kita harus dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang mengadopsi agenda-agenda keberlanjutan lingkungan,” kata Menparekraf Sandiaga Uno, saat menjadi narasumber “Tiket Live”, Senin (25/1/2021).

Masa depan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, kata Menparekraf, adalah milik para generasi milenial. Untuk itu ia meminta agar kesadaran ini benar-benar dapat dipahami generasi muda.

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Dinobatkan Sebagai Hotel Interior Design ASIA 2020

“Circular economy harus sudah dapat dipahami dan diterapkan. Jadi bagi teman-teman milenial, mulai dari sendiri dan gunakan sosial media untuk menyebarkan cara berpikir seperti ini,” kata Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here