TTC Travel Mart Sukses Digelar Semi Virtual di Tengah Pandemi

0
1370

Sementara itu Mardiana, Korea Business Center, Jakarta—Embassy of the Republic of Korea yang menjadi representative Dinas Pariwisata dari Gyeongnam menjelaskan, tujuan utama mengikuti TTC Travel Mart Semi Virtual ini karena ingin “mencuri” start untuk mempromosikan Gyeongnam.

Baca juga:

Kemenparekraf Berikan Pendampingan Bagi Pelaku Ekraf Cirebon

“Kami menyadari pandemi masa yang sulit, untuk itu ini saat yang tepat bagi Provinsi Gyeongnam untuk menarik market Indonesia. Ketika pandemi usai kami yakin akan banyak wisatawan Indonesia yang akan pergi berlibur ke luar negeri dan kami optimis Gyeongnam menjadi pilihan favorit destinasi wisata dari Korea Selatan,” pungkas Mardiana.

Gyeongnam menawarkan, Inhae Cherry Blossom Festival. Banyak orang mengunjungi kesana, namun banyak pula yang tidak mengetahui bahwa event tersebut adalah festival cherry blossom terbesar di Korea. “Festival ini menjadi salah satu dari 2 atraksi wisata atau event terbesar di Korea yang kita jual ke para travel agent Indonesia untuk memasukan dalam paket tur wisata ketika mereka menjual Gyeongnam,” pungkas Diana. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here