Simak Tanggapan Positif Penonton WSBK di Sirkuit Mandalika

0
321
Sirkuit Mandalika

Medha.id. Keindahan sirkuit Mandalika, tak pernah habis menuai pujian. Sorot mata penonton World Superbike (WSBK) masih tertuju ke lintasan bermotif batik ini. Kini, menjadi tugas penyedia jasa tour and travel, menjajakan destinasi lain yang tak kalah menarik dari Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit ini.

Baca juga:

Wujudkan Pernikahan Impian Di The Alana Sentul City

Penonton World Superbike asal China Kevin Guangzu, yang sempat ditemui sejumlah jurnalis, mengakui keindahan Mandalika sebagai destinasi berkelas di dunia. “Apa ini sebuah keajaiban atau karena saya baru pertama kali melihat? Saya tidak tahu. Yang jelas Mandalika sungguh luar biasa. Sebuah destinasi berkelas dunia,” ungkapnya dari tribun penonton kagum, Minggu (21/11).

Indonesia khususnya Lombok, lanjut warga asing asal Negeri Tirai Bambu, China, diberi keindahan luar biasa. Kevin juga mengacungi dua jempolnya untuk penyelenggaraan WSBK di Lombok-NTB. Saya terkejut, tapi saya percaya bahwa Provinsi NTB di Indonesia mampu menyelenggarakan gelaran balapan dunia sekelas WSBK dan MotoGP Maret 2022 mendatang. “Saya pasti datang lagi tahun depan,” katanya.

Baca juga:

Begini Syarat Berkunjung Ke Langkawi Tanpa Karantina

Sebelumnya Kevin tak begitu yakin, Indonesia mampu menggelar olahraga motor sekelas WSBK atau MotoGP. Namun setelah dilihat dari dekat, rasa tidak percaya Kevin berubah menjadi keyakinan yang kuat. “Saya awalnya tidak yakin bahwa Indonesia bisa menggelar event WSBK, tapi ini gila,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here