Pada kesempatan yang sama, Sandiaga meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk kesuksesan Erigo di ajang New York Fashion Week. Erigo telah membuktikan kerja keras dan antusiasme menembus pasar internasional. “New York Fashion Week adalah semacam olimpiade untuk produk fesyen. Kami berharap ini akan menjadi awal penetrasi pasar internasional untuk Erigo,” ujar Sandiaga.
Baca juga:
Menparekraf Ajak Pelaku Ekraf di Padang Saling Perkuat Kolaborasi
Berkolaborasi dengan sejumlah selebritas dan influencer seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas, Erigo siap meramaikan New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022. Erigo akan menampilkan lini Erigo X yang secara eksklusif memang diciptakan untuk tampil pertama kali di pagelaran ini. Erigo sendiri menjadi brand lokal pertama untuk kategori mens wear yang tampil pada New York Fashion Week.
Baca juga:
Evermos Masuk ke Daftar Forbes Asia 100 to Watch
Koleksi perdana Erigo X diluncurkan dalam bentuk capsule collection yang terdiri dari 16 look. Muhammad Sadad berharap busana yang diluncurkan dapat dipakai oleh semua kalangan, ras, gender, dan berbagai macam bentuk tubuh. Pada New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo meluncurkan koleksi runway perdana yang bertemakan fashion meets function, dengan elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green yang pastinya tidak biasa.