The Snow Queen: Mirrorlands Tayang Perdana Awal November

0
10303

Medha.id. Bagi pecinta film animasi, sudah tentu film garapan Robert Lence dan Aleksey Tsitsilin ini sudah sangat di tunggu-tunggu. Melengkapi serial sebelumnya, ‘The Snow Queen’ (2012), ‘The Snow Queen 2’ (2014) dan ‘The Snow Queen 3: The Fire and Ice’ (2016). The Snow Queen: Mirrorlands memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Dan meskipun anda belum melihat serial sebelumnya, namun penonton tetap dapat menikmati setiap alur ceritanya. Terlebih, film berdurasi 87 menit ini dalam beberapa alur cerita mampu menghadirkan gelak tawa para penontonnya.

The Snow Queen: Mirrorlands berkisah dari seorang raja yang kuat hampir kehilangan keluarganya karena perbuatan jahat dari Ratu Salju. Atas hal tersebut, sang Raja pun kemudian ingin memastikan bahwa tidak adalagi hal berbau sihir selama sang Raja memimpin. Sang Raja pun memiliki niat buruk untuk mengunci semua orang yang memiliki kekuatan sihir didalam Mirrorlands. Cara cerdik pun ditempuh sang Raja dengan mengundang kedalam istana. Namun niat sang Raja pun kandas ditangan Gerda. Meski pada mulanya Gerda tidak menyadari bahwa ia memiliki kekuatan sihir, namun dengan keyakinan dalam diri, pada akhirnya Gerda pun mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan niat jahat sang Raja. Petualangan Gerda pun semakin menarik dengan bantuan Troll, Bajak Laut, dan bahkan bantuan dari Ratu Salju itu sendiri.

Baca juga: Lion Air Beserta Pihak Terkait Dan Keluarga Korban JT-610 Gelar Prosesi Tabur Bunga dan Doa Bersama

Film The Snow Queen: Mirrorlands ini merupakan film dengan genre petualangan, komedi, dan juga keluarga ini tentu dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Mengingat saat kami menghadiri acara pemutaran perdana film The Snow Queen: Mirrorlands di CGV Grand Indonesia, kami mendapati penonton film tersebut dari berbagai usia, mulai dari anak – anak, hingga orang dewasa. Dan terlebih film Film The Snow Queen: Mirrorlands pun telah lulus Lembaga Sensor Film Indonesia. Namun, bagi anda yang telah menunggu penayangan Film The Snow Queen: Mirrorlands, anda tentu harus bersabar, mengingat Film The Snow Queen: Mirrorlands akan menyapa pecinta film animasi di awal bulan November. Jadi, bagi anda penggemar film animasi, anda dapat mengajak putra putri anda untuk dapat menikmati Film The Snow Queen: Mirrorlands dan masuk ke dalam dunia sihir yang sangat menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here