D Varee Hotels & Resorts Bersiap Melebarkan Sayap Hingga Vietnam

0
765

Medha.id. Pada hari Rabu, tanggal 5 September 2018, Viet Nga Company Limited dan PT. D Varee Hotel Internasional menjalin kerjasama melalui penandatanganan perjanjian bersama yang diselenggarakan di JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection.

Perjanjian kerjasama yang melibatkan dua pihak ini, masing-masing ditandatangani oleh Hengky Wijaya dan Tran Xuan Can selaku pemilik Viet Nga Company Limited bersama dengan Dody Wiyanto selaku Direktur PT. D Varee Hotel Internasional dan Vincent Kerk selaku CEO D Varee Hotels & Resorts.

Perjanjian ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Jerry Hermawan Lo selaku pemilik dari perusahaan JHL Group.

D Varee Con Son Resort (Gold Label) yang terletak di Pulau Con Don, Vietnam  merupakan salah satu lini bisnis dari D Varee Hotels & Resorts, manajemen perhotelan yang telah memperluas ekspansinya ke tujuh negara termasuk Indonesia, Thailand, Laos, Kamboja, China, dan Myanmar.

Resort yang berlokasi di pulau dan pantai pribadi ini adalah akomodasi bintang lima mewah yang didesain secara khusus sebagai tempat liburan sempurna. Terlepas dari layanan dan fasilitas yang mewah, resort ini berfokus kepada kepuasan para tamu yang menginap. Menyediakan 108 kamar dengan luas mulai dari 50 m2 yang memiliki balkon untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbit dan terbenam yang menghadap ke lautan dan pegunungan menciptakan rasa tenang dan rileks untuk tamu menikmati liburan. Tersedia berbagai fasilitas yang lain seperti ballroom, ruang meeting, laundry, kolam renang, restoran, lobby lounge, spa dan pusat kebugaran.

Dengan adanya perjanjian ini, D Varee Hotels & Resorts yakin untuk dapat memperluas kehadirannya di Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here