Nikmati akhir pekan bersama keluarga di HARRIS fX

0
232

Dephila.com. Liburan di akhir pekan menjadi pilihan semua keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Apalagi menginap di salah satu hotel yang dilengkapi dengan fasilitas untuk para keluarga. Seperti halnya HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta menghadirkan 2 paket menginap seperti “Long Weekend Madness” dan “Weekend Family Getaway”. Selain itu, para tamu dapat menikmati akses mudah ke area Car Free Day di Sudirman hanya dengan berjalan kaki.

Long Weekend Madness memberikan paket kamar dengan menginap 2 malam secara berturut – turut dan para tamu akan mendapatkan gratis menginap 1 malam di hari selanjutnya dengan hanya Rp. 1,976,000 / 3 malam. Para tamu dapat melakukan pemesanan mulai tanggal 25 Februari 2019 hingga 6 Maret 2019 dengan periode menginap dari tanggal 6 hingga 10 Maret 2019.

Untuk melengkapi para weekender dengan keluarga, HARRIS fX menawarkan paket menginap Weekend Family Getaway mulai dari Rp 988.000 / malam. Para tamu dapat memesan paket tersebut hanya pada hari Sabtu ke hari Minggu. Penawaran Weekend Family Getaway tersebut berlaku hingga akhir tahun 2019.

Kedua paket kamar tersebut, para tamu akan berhak mendapatkan sebuah voucher senilai Rp 100.000,- yang dapat digunakan untuk membeli makanan di HARRIS Café atau layanan pemesanan makanan di dalam kamar. Keuntungan menginap dengan kedua paket ini juga memberikan Late Check Out hingga pukul 3 sore yang tergantung dari ketersediaan kamar sehingga dapat memberikan pengalaman menginap dengan tingkatan yang tak terelakkan untuk keluarga atau bersama orang tercinta.

“Tujuan kami memberikan kedua paket ini mengingat keperluan para tamu untuk staycation di akhir pekan dengan mudah untuk melakukan aktivitas pagi yang sehat di area Car Free Day. Keuntungan yang didapat selama CFD sangat banyak sekali, seperti para tamu dapat mengikuti senam, dan banyak hiburan yang pantas untuk para keluarga.” Ucap Pak Grandi Sumeitro selaku General Manager HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta.

HARRIS Suites fX Sudirman terletak di jantung kota Jakarta Pusat, memiliki 144 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar seperti HARRIS Room dan HARRIS Suites Room. Dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas hotel bintang empat seperti kolam renang dengan pemandangan kota Jakarta, Fitness Center, dan Lapangan tenis. Selain itu, terdapat 4 meeting room dengan Simple, Friendly, Unique, dan Happy, yang salah satu meeting roomnya dapat mengakomodasi hingga 130 orang, serta HARRIS Café dengan pemandangan area Sudirman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here