Revive Hotels & Resorts Indonesia Menggelar Earth Hour 2019

0
357

Medha.id. REVIVE Hotels & Resorts Indonesia yang merupakan salah satu bagian dari Parkside Hotel Group dan merupakan operator manajemen hotel terbesar di dunia yang berpusat di London, Inggris ikut merayakan program EARTH HOUR 2019. Program peduli bumi ini berlangsung selama satu jam yang diadakan serentak di seluruh jaringan REVIVE Hotels & Resorts Indonesia, yaitu REVIVE Hotel Lampung Bandar Jaya dan Promenade Hotel Bandung by REVIVE

Program yang digelar guna melindungi bumi ini dengan melakukan pemadaman listrik di beberapa area hotel seperti eksterior hotel, lobby, restoran, kolam renang, public area dan mengajak semua tamu hotel untuk memadamkan listrik yang tidak diperlukan tanpa mengganggu kenyamanan tamu guna menunjukkan kepedulian dalam melindungi bumi dan pemanasan global. Acara yang digelar pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 kemarin berlangsung tepat pukul 20.30 sampai dengan pukul 21.30 berjalan lancar dengan menyalakan lilin sebagai penerangan di area lobby hotel dan mengajak semua karyawan serta tamu yang hadir pada malam itu.

Program Earth Hour ini tidak hanya sebagai kampanye dari REVIVE Hotels & Resorts Indonesia untuk melindungi bumi tapi juga merupakan upaya dalam kepedulian terhadap lingkungan sekitar dengan menghemat penggunaan listrik dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat. Program Earth Hour 2019 ini merupakan kegiatan earth hour pertama yang dilakukan oleh REVIVE Hotels & Resorts Indonesia sejak salah satu bagian dari Parkside Hotel Group ini masuk ke Indonesia 2018 silam. Untuk kedepannya, program yang sangat bagus ini akan menjadi program tahunan yang akan digelar oleh seluruh hotel dibawah manajemen REVIVE Hotels & Resorts Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here