Wyndham Casablanca Jakarta Hadirkan Masakan Kampoeng Asli Indonesia

0
391

Medha.id. Café One di Wyndham Casablanca Jakarta, menawarkan makan malam prasmanan bertema baru untuk anda beserta orang – orang terkasih.

Makan malam tradisional ala Wyndham Casablanca Jakarta Hotel “Masakan Kampoeng Asli Indonesia” akan tersedia setiap hari Sabtu di Café One Restaurant mulai 6 April 2019, dari pukul 18.00 hingga 23.30 malam. Prasmanan ini dihargai dengan Rp 295.000 ++ per orang, anak – anak di bawah 12 tahun dapat diskon sebesar 50%. Selain menawarkan beragam hidangan, anda akan dihibur oleh alunan music country mulai dari pukul 7 malam.

Makan malam prasmanan Masakan Kampoeng Asli Indonesia ini disiapkan oleh Direktur Kuliner Deden Gumilar dan timnya. Makan malam prasmanan ini akan menampilkan semua jenis makanan tradisional dari Indonesia seperti Nasi Liwet, Karedok Leunca, Lotek, Goreng Jengkol, Daging Gepuk, Sate Domba, dan Sayur Asem. Minuman tradisional seperti wedang jahe dan makanan penutup seperti Es Cendol, bika ambon, lapis legit, serabi dan masih banyak lagi tentu.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba beragam kuliner tersebut, anda dapat mengubungi 021-8282000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here