Berburu Telur Paskah Di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

0
338

Medha.id Bertepatan dengan hari raya Paskah, pada Sabtu, 20 April 2019, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyelenggarakan berbagai aktivitas seru untuk anak dalam event bertajuk “Egg Treasure Hunt with Bernie” di area outdoor swimming pool hotel yang terletak di lantai 1.

Dimulai dari pukul 08:00 hingga 10:00 WIB, kegiatan utama dalam event ini merupakan permainan berburu telur di tempat-tempat yang telah disembunyikan. Sebagai hadiahnya, tiga peserta yang berhasil mengumpulkan telur terbanyak berhak mendapatkan voucher menginap gratis di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. Selain itu juga ada aktivitas face painting, Kids Food Stall yang terdiri dari berbagai macam kudapan dan hidangan untuk anak-anak ataupun orang tua dengan harga terjangkau mulai dari Rp 28.000, net per menu. Selain itu fasilitas outdor swimming pool pun dapat dinikmati dengan membayar Rp 58,000 net per anak bagi yang tidak menginap.

“Paskah identik dengan permainan mencari telur, oleh sebab itu kami menyelenggarakan event Egg Treasure Hunt with Bernie secara gratis dalam menyambut hari raya Paskah dan tentunya untuk memberikan aktivitas menyenangkan bagi anak-anak. Selama event ini berlangsung ada sekitar 50 anak yang berpartisipasi termasuk dari Higscope Indonesia” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Antusiasme anak-anak semakin terasa ditambah lagi dengan kehadiran Bernie selama kegiatan berlangsung. Bernie merupakan maskot Swiss-Belhotel International yang berbentuk anjing dengan jenis Saint Bernard yang berasal dari Negara Swiss, negara asal jaringan manajemen hotel global ini. Dalam sejarahnya saint Bernard digunakan sebagai anjing penjaga dan sahabat bagi masyarakat setempat terutama pada musim dingin karena memiliki kecerdasan tersendiri dalam mendeteksi badai dan keahlian melalukan penyelamatan untuk orang-orang yang tersesat dalam badai salju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here