Begini Cara Archipelago International Menjunjung Kesetaraan Wanita

0
178

Medha.id. Tanggal 21 April di Indonesia ditandai dengan adanya Hari Kartini, yakni ketika bangsa Indonesia merayakan kesetaraan gender dan memperingati Ibu Raden Ajeng Kartini sebagai pahlawan wanita yang dikenal memenangkan hak-hak dan emansipasi wanita melalui pendidikan. Dan tentu, Archipelago International pun tak ketinggalan merayakan Hari Kartini.

Mengikuti pengaruh yang dijunjung Ibu Kartini, banyak wanita di Indonesia yang kini telah bekerja secara profesional, dan bahkan menduduki posisi-posisi penting dalam perusahaannya; ada yang berkarya sebagai perwakilan rakyat dan pemimpin perusahaan hingga instansi sosial dan kepala-kepala pemerintahan.

Di kantor Archipelago International sendiri, 44% dari tenaga kerjanya adalah wanita yang mengisi posisi-posisi penting dalam berbagai divisi dan departemen. Sementara itu, di lebih dari 140 properti yang berada dalam naungan Archipelago, wanita mengisi 26% dari total karyawan.

Archipelago International dengan bangga menghargai loyalitas kerja dari seluruh pekerjanya, baik di kantor manajemen maupun di seluruh hotel. Kesetaraan gender yang seimbang di segala bidang dan tingkatan merupakan hal utama dan menjadi prioritas di seluruh jaringan yang dikelola.

Untuk melihat kutipan dari wanita-wanita inspiratif di Archipelago International pada Hari Kartini, kunjungi sosial media kami di instagram.com/archipelagointernational, facebook.com/archipelagointl/ dan twitter.com/ArchipelagoIntl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here