Algamar Sebagai General Manager Baru Di Lumire Hotel & Convention Center Jakarta

0
1900

Medha.id. Manajemen Lumire Hotel & Convention Center Jakarta dengan bangga memperkenalkan Algamar sebagai General Manager baru yang resmi bergabung sejak 06 Mei 2019.

Algamar adalah seorang hotelier yang telah memiliki pengalaman selama 24 tahun di industri perhotelan Indonesia. Beliau memulai karirnya pada tahun 1995 di Hotel Shangri-La Jakarta di departemen Food & Beverage, hingga kemudian menapaki karirnya di berbagai hotel bintang 5 di Indonesia seperti Hotel Shangri-La Surabaya, Mandarin Oriental Surabaya, Hotel Mulia Senayan, Gran Melia Jakarta, Sheraton Media Hotel & Towers hingga berhasil memimpin Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin sebagai General Manager pada tahun 2008. Algamar juga pernah bergabung di perusahaan Annapurna Indonesia pada tahun 2014, hingga beliau menjabat sebagai Head of Operation dan kemudian menjabat sebagai Head of Food & Beverage di Indonesia Convention Exhibition sejak 2015, sebelum memutuskan untuk bergabung di Lumire Hotel & Convention Center.

Dengan segenap pengalaman dan kesuksesan karir selama lebih dari 2 dekade, Algamar kini mendapatkan kepercayaan untuk memimpin seluruh departemen dan karyawan di Lumire Hotel & Convention Center. Tentunya beliau diharapkan menjadi aset nyata yang akan membawa kesuksesan dan menjadikan Lumire Hotel & Convention Center sebagai hotel bintang 4 terbaik di Jakarta.

Lumire Hotel & Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas dan nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh Ruangan Meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Fitness Center, SPICES Restaurant, Rendezvous Lounge, Pastry & Bakery Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here