Waringin Hospitality Group Inisiasi Gerakan CSR di Jawa Timur

0
3387
Foto: Waringin Hospitality Group

Medha.id. Bersinergi dengan berkembangnya jaringan Bisnis Hotelnya di Indonesia , Waringin Hospitality Group (WH Group) kian meningkatkan konsistensinya dalam menerapkan Visi dan Misi perusahaan . Sebagai bentuk Corporate Responsibility , sejak tahun 2015 , Waringin Hospitality Group membuka kesempatan bagi siswa – siswi SMK untuk magang di unit Hotel 88 maupun Hotel Luminor . Lebih dari 300 orang siswa yang melakukan permagangan setiap tahunnya. Para siswa – siswi tersebut ditrainning secara langsung oleh Hotelier yang Expert di bidangnya dan dikembangkan sesuai bidang yang diminati . Selain program pengembangan diri , Waringin Hospitality Group juga memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada siswa – siswi magang yang berprestasi .

Pada tanggal 27 Agustus 2019 , bertempat di Hotel 88 Embong Malang Surabaya , WH Group membagikan kembali sejumlah beasiswa.  Beasiswa tersebut diserahkan secara langsung oleh General Manager dari masing – masing unit Hotel kepada 12 siswa siswi terpilih dengan disaksikan Kepala Sekolah dan guru – guru SMK Perhotelan Se- Jawa Timur. Beberapa penerima Beasiswa tersebut antara lain  Nela Rosita dari SMKN I Jombang , Dia Novitasari dari SMKN II Lumajang , Endrys Wijayanti dari SMKN 2 Boyolangu Tulungagung , Indah Bella dari SMKN 1 Delanggu Mojokerto.

Baca juga: TAUZIA Hotels Hadirkan FOX Lite Dpulze Cyberjaya

“Kami terus berupaya memfasilitasi siswa – siswi SMK untuk dapat belajar , menggembangkan diri dan berprestasi sebagai persiapan memasuki dunia kerja . Merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menghasilkan Generasi penerus bangsa yang unggul dalam menghadapi persaingan di masa depan. Semoga dengan adanya program ini , banyak siswa – siswi yang termotivasi untuk dapat berkarya dengan baik dan tidak putus sekolah.” Ujar Lilis Yuliati – HR Corporate WH Surabaya disela –sela acara.

Waringin Hospitality – Hotel Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota – kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat 18 Hotel Bisnis yang beroperasi  di Surabaya , Jakarta , Jambi, Bandung , Jember , dan Bekasi dengan Brand Hotel 88 dan Hotel Luminor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here