Tahun Baru Imlek Berkesan di HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni

0
1622

Medha.id. Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan Tahun Baru yang di rayakan tidak hanya di negara asalnya, di Tiongkok, namun juga di seluruh dunia. Perayaan dimulai biasanya pada bulan pertama di penanggalan Tiongkok dan berakhir saat Cap Go Meh, yaitu, 15 hari setelah Tahun Baru Imlek.

Diharapkan dengan merayakannya, akan ada keberuntungan dan kesejahteraan di tahun mendatang.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek di tahun 2020 ini yang jatuh pada tanggal 25 Januari merupakan Tahun Tikus.  HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni menghadirkan makan malam eksklusif pada malam Tahun Baru Imlek yaitu 24 Januari dan makan siang pada tanggal 25 Januari 2020. Sajian Imlek khusus di kreasikan oleh para Chef dan dihidangkan di buffet ‘All You Can Eat”. “Kami ingin memberikan menu-menu yang terbaik agar Tahun Baru Imlek menjadi lebih berkesan bagi para tamu kami. Akan disajikan Yee Shang dalam porsi besar di meja bundar untuk dinikmati seluruh tamu Voyage yang akan datang malam itu. Kita akan bersama-sama mengucapkan doa dan harapan agar Tahun Baru nanti lebih sukses bagi kita semua,” demikian penjelasan Suyitno, Director of Kitchen. “Menu-menu andalan yang akan kami hadirkan di Voyage Restaurant nanti adalah aneka hidangan buntut, seperti Sop Buntut, Lobster Teppanyaki, Salmon Coulibiac, aneka Dim Sum, Abalone Garden Green, Hoisom & Bai Ling Mushroom Saus Oyster, Sushi Sashimi, Roast Herbed Rib Eye, aneka masakan Indonesia, dessert, aneka gelato dan banyak menu lainnya. Tidak ketinggalan di hari spesial tersebut kami menyiapkan penyajian hidangan tradisional Yee Shang di meja bulat yang besar untuk Yee Shang Toss”, lanjut Chef Suyitno.

Harga yang ditawarkan untuk rangkaian Chinese New Year buffet di Voyage Restaurant dengan harga Rp. 398,000 nett/orang.

Bagi para tamu yang ingin menikmati sajian Imlek yang lebih terjangkau, Wok’N’Tok Restaurant di YELLO Harmoni juga menyediakan Buffet Imlek. Dengan harga sebesar Rp 188,000nett per orang, Beberapa hidangan lezat Oriental akan disajikan diantaranya Peking Duck, Udang Singapura, Mie Swie Kiaw, Dim Sum, Yee Shang. Selain itu akan ada hidangan Western juga seperti Salmon En Croute, salad bar, masakan tradisional Indonesia, Martabak Telur Kang Yassin, Dessert, buah-buahan dan lain-lain.

Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek yang penuh keberuntungan, HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni juga akan menampilkan atraksi Barongsai oleh Huang Lung Tang Association dan Fortune Teller bagi yang ingin mengetahui peruntungan nasib di Tahun Tikus ini.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 021-22036000/5000 atau WhatsApp di nomor 0811-8683788 dan 0811-1193556.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here