Aksi Sosial Swiss-Belhotel International Bertajuk #ChooseKindness

0
4060

Medha.id. Di tengah pandemi global COVID-19, beberapa hotel di bawah manajemen global, Swiss-Belhotel International melakukan berbagai aksi sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena langsung krisis ini. Aksi sosial ini bertajuk #ChooseKindness.

Bantuan yang disalurkan pun beragam, seperti Swiss-Belhotel MeraukeSwiss-Belhotel Jambi, dan Swiss-Belboutique Yogyakarta yang telah menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke rumah sakit di daerahnya masing-masing. 

Sebagai dukungan kepada Palang Merah Indonesia yang terkena dampak dari pembatasan sosial, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga mengadakan donasi darah selama 2 hari yang berhasil mengumpulkan 25 kantong darah dari 33 donor. 

Bantuan juga diberikan kepada komunitas masyarakat yang tinggal di sekitar hotel berada, seperti Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung dan Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Bali yang membagikan sembako, dan Swiss-Belhotel Maleosan Manado yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa panti asuhan dan panti jompo di kota Manado. 

Dalam rangka mewujudkan solidaritas kepada pejuang pariwisata, Swiss-Belhotel Manokwari dan Swiss-Belhotel Airport Jakarta memberikan bantuan dengan membagikan makanan secara cuma-cuma kepada para pengemudi transportasi online, porter dan taxi di sekitar bandara

“Jajaran eksekutif Swiss-Belhotel International sangat bangga terhadap aksi sosial yang telah dilakukan hotel-hotel kami di tengah situasi sekarang ini. Takarannya bukan nilai nominal, namun dukungan moril dan kepedulian sosial yang terus disebarkan,” tanggapan Mr. Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

“Kami terus menyuarakan ‘Keep Hope Alive’ (Terus Nyalakan Harapan) untuk menyemangi seluruh staff hotel dan kepada tamu melalui media sosial kami melalui kampanye #ChooseKindness.” tambah Mr. Faull.

Melalui akun Instagram @swissbelhotel menyelenggarakan giveaway setiap hari Jumat bagi para pengikutnya untuk #ChooseKindness (beri kebaikan) dengan berbagi cerita tentang rasa syukur dan kepedulian untuk mendapatkan voucher menginap jaringan hotel Swiss-Belhotel International di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here