Staycation Nyaman di HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni Jakarta

0
4235

Medha.id. HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni menawarkan kesempatan untuk “staycation” yang nyaman dan terjangkau. Staycation ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang masih belum dapat bepergian keluar kota namun ingin berlibur singkat dan bersantai di hotel dalam kota saja. Staycation di HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni dapat dinikmati seluruh keluarga.

Selain kamar yang nyaman, HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni memiliki fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah koneksi internet yang cepat, peminjaan Chromecast, makanan dengan kualitas dan standar internasional, dibersihkan dan disanitasi setiap hari, penyemprotan disinfectant sebelum tamu check-in. Penyediaan hand sanitizer di ruang public, pemeriksaan suhu badan untuk seluruh tamu yang berkunjung ke hotel termasuk kepada seluruh karyawan.

“Kami juga sudah menerapkan ‘social distancing’ di area publik dengan marka yang jelas agar tamu tetap terjaga keamanannya. Penarapan protokol kesehatan juga sudah kami laksanakan baik untuk para tamu, maupun untuk para karyawan yang secara rutin harus di periksa ‘Rapid Test”. Selain di Lobby, Restaurant Voyage juga menerapkan ‘social distancing’, ucap Eva Rosdiana – Hotel Manager YELLO Harmoni.

Meski kolam renang, Gym dan Spa belum dapat digunakan karena peraturan pemerintah, HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni memberikan beberapa alternatif permainan agar tamu tidak bosan di kamar saja. Di lobi hotel disediakan X-Box untuk anak-anak bermain game. Meski tidak banyak, diberi peringatan agar tertib dan tidak terjadi kerumunan saat bermain. Ada juga Fussball – permainan sepak bola ‘Retro’ syle yang dapat juga dimainkan oleh orang dewasa. Selain itu, Hotel juga menyediakan peminjaman Sepeda secara gratis untuk dimanfaatkan bagi para tamu berolahraga atau sekedar berkeliling kota. Sepeda dengan premium ‘brand’ ini akan menjamin kenyaman para tamu bersepeda menikmati tempat-tempat ‘iconic’ disekitar hotel seperti Monas, Kota Tua, Bundaran HI dan lain-lain.

Selain itu lokasi HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni juga dekat dengan pusat kegiatan di Jakarta Pusat dan sekitarnya, seperti Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia, Pasar Baru, Tanah Abang. Tempat bersejarah seperti Museum Nasional, Gereja Katheral, Masjid Istiqlal, Museum Sejarah Jakarta, Istana Kepresidenan dan lain-lain.

Untuk berkeliling Jakarta dengan murah dan nyaman, tamu juga dapat naik Trans Jakarta yang halte nya terletak hanya sekitar 100 meter dari Hotel.

Harga yang ditawarkan untuk Staycation ini adalah IDR 850,000nett per malam untuk di Vertu dan IDR 500,000nett per malam untuk di YELLO Harmoni, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, diskon khusus untuk Food & Beverage dan Laundry. Penawaran ini berlaku sampai 29 December 2020.

Untuk pemesanan tempat silakan hubungi HARRIS Vertu di 021-22036000 WA 08118683788 dan Yello di 021 2203500 WA 08111193556 bisa juga klik website kami www.vertuhotels.com atau www.yellohotels.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here