Himpunan Humas Hotel Angkat Tema Going Forward Together Di Usia Ke 25

1
866
Himpunan Humas Hotel

Medha.id. Himpunan Humas Hotel (H3) yang didirikan pada 27 November 1995, baru saja merayakan hari jadi yang ke 25 tahun pada tanggal 18 Desember 2020 lalu.

Dalam usia 25 tahun, H3 tetap mempertahankan visi dan misinya sesuai awal mula para pendiri membentuk organisasi profesi kehumasan ini. Dengan motivasi dan dukungan para Pembina H3 pula, organisasi ini juga merupakan ajang untuk saling mengenal Humas dari berbagai Hotel baru, saling bertukar informasi, berbagi ilmu cara bermitra dengan pers, dan membina hubungan internal serta eksternal.

Baca juga:

Menparekraf Dukung Pemprov Bali Tentukan Arah Kebijakan Pariwisata

Acara HUT ke-25 kali ini berlangsung di Elisse Lounge, The Tribrata Dharmawangsa, bertema busana “Nusantara” dari RedBerry Wedding dan perdana dilakukan secara hybrid dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Turut hadir Dewan Pendiri, Dewan Pembina, para Anggota Kehormatan, Anggota H3, dan Rekan-rekan Media serta dimeriahkan dengan penampilan khusus Ananda Sukarlan (satu-satunya pianis yang tercatat dalam buku “2000 musisi terkemuka abad ke-20” dan “The International Who’s Who in Music” terbitan Cambridge) dengan lagu medley Selamat Ulang Tahun khusus untuk H3.

Baca juga:

Yuk Simak Ide Jamuan Dengan Sentuhan Kehangatan Saat Liburan

Prosesi pemotongan tumpeng dipandu oleh Cisca Becker yang kemudian mengundang Ibu Sri Sekartadji dan Ibu Nuraini Zaini selaku perwakilan dari Dewan Pendiri H3, Ibu Dotty Iravaty Lilipaly selaku Ketua Bidang Organisasi BPD PHRI DKI, Bapak Pasha Yudha selaku Wakil Ketua Forum Wartawan Pariwisata (Forwarpar), Bapak Posma P. Hutauruk, Executive Assistant Manager Sales & Marketing selaku perwakilan dari The Tribrata Dharmawangsa, Ibu Lala perwakilan dari GNOTA, serta Ibu Henny Puspitasari, Head of PR & Partnership Media Academy serta Ibu Hana Hoed, selaku Dewan Pembina H3 periode 2020 – 2022.

T. Marlene Danusutedjo selaku Ketua H3 periode 2020 – 2022 mengungkapkan rasa syukur atas terus eksisnya H3 hingga menginjak usia yang ke-25. “Bersyukur atas kesehatan serta karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dengan mengusung azas asah, asih dan asuh semoga kedepannya H3 akan terus menjadi wadah bagi para humas perhotelan. Marilah sama-sama kita sukseskan insan humas hotel menjadi kebanggaan kita semua sesuai dengan tema HUT yang ke 25 ini yaitu “Going Forward Together”.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here